Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

8 Fakta Selingkuh Wanita Prancis yang Mengeluh Suaminya Malas

Liputan6.com, Paris - Mengejutkan. Menurut suatu jajak pendapat terkini, kaum wanita Prancis diduga tidak sungkan melakukan perselingkuhan.

Penelitian tentang hal itu dilakukan oleh lembaga jajak pendapat terhormat Ifop untuk kepentingan suatu situs perkencanan di luar pernikahan di Prancis.

Dikutip dari The Local pada Kamis (12/1/2016), jumlah kaum wanita yang mengaku mencurangi pasangannya naik jauh lebih banyak dibandingkan beberapa dekade sebelumnya.

Lalu mengapa kaum wanita Prancis memilih untuk selingkuh? Menurut jajak pendapat, kaum pria mungkin menjadi penyebabnya.

Dalam suatu jajak pendapat di antar 10 ribu wanita Prancis melalui situs perkencanan luar nikah, terungkap bahwa 73 persen kaum wanita terseret ke dalam perselingkuhan karena pasangan mereka malas ikut serta dalam tugas-tugas rumah tangga.

Berikut ini adalah sejumlah temuan berdasarkan jajak pendapat yang dimaksud:

1. Lebih sering selingkuh

Satu di antara 3 wanita Prancis (33 persen) mengaku mereka pernah berselingkuh, yaitu bahwa mereka pernah memiliki hubungan seksual secara rahasia dengan seseorang selain pasangan mereka.

Untuk kaum pria Prancis, jumlah yang mengaku selingkuh berkisar pada 49 persen. Walaupun masih lebih sedikit dibandingkan dengan kaum pria, angka pada kaum wanita itu merupakan lonjakan besar sejak 1970.

Pada saat itu, hanya sekitar 10 persen kaum wanita Prancis yang mengaku tidak setia. Pada 2001, angka itu 'masih' berkisar pada 24 persen.

2. Selingkuh secara daring

Sekitar 27 persen kaum wanita mengatakan bahwa mereka mencurangi pasangan mereka "secara virtual", artinya mereka mengakui mengirimkan video atau teks pribadi menggunakan kiriman pesan teks maupun secara daring.

Di antara kaum wanita yang berusia di bawah 35 tahun, proporsinya bahkan melonjak hingga 46 persen. Tidak terlalu mengejutkan, karena kaum wanita dalam kelompok usia tersebut memang lebih ajeg menggunakan teknologi.

3. Melamunkan selingkuhan mereka

Satu di antara 2 wanita Prancis--sekitar 51 persen--mengatakan bahwa mereka memiliki "khayalan-khayalan" tentang seseorang lain yang bukan pasangan mereka.

2 dari 2 halaman

Pria Tampan Lebih Menarik

4. Mencari pria tampan

Dalam urusan perselingkuhan, atau berpikir untuk melakukannya, sekitar 62 persen wanita Prancis mengatakan bahwa daya tarik jasmani seorang pria "memainkan peran menentukan".

Sekitar 55 persen mengtakan "bangkitnya perasaan" terhadap orang baru sebagai salah satu faktor dan sekitar 48 persen mengatakan mereka mencari "letupan-letupan gaib" dari hubungan baru. Sementara itu, sekitar 9 persen mengatakan narkoba dan alkohol sebagai salah satu faktor.

5. Seks di perkotaan

Jajak pendapat juga mengungkapkan bahwa kaum wanita lebih berkemungkinan tergoda untuk berselingkuh jika mereka tinggal di kota-kota besar.

Sekitar 30 persen kaum wanita pemukim kota mengakui tergoda, dibandingkan dengan 25 persen di kawasan pedesaan.

Desahan Wanita Saat Berhubungan Seks, Pertanda Orgasme?

6. Sekali mulai, tidak berhenti

Mereka yang sudah menikmati manisnya buah terlarang perselingkuhan akan lebih berkemungkinan untuk mengulanginya lagi.

Sekitar 43 persen yang mengaku pernah berselingkuh satu kali tidak sungkan untuk melakukannya lagi, sedangkan 59 persen pelaku "kambuhan" mengatakan hal yang sama.

7. Berselingkuh sekarang

Sekitar 4 persen kaum wanita Prancis mengatakan bahwa mereka sekarang ini sedang terlibat perselingkuhan. Sedangkan empat kali lipat jumlah wanita --sekitar 16 persen--mengatakan pernah berselingkuh setidaknya 1 kali.

8. Tidak ragu mengulangi, asalkan…

Terakhir, sekitar 23 persen kaum wanita mengatakan bahwa mereka akan selingkuh lagi jika yakin tidak akan ketahuan. Astaga.

Loading