Sukses

Wow, Mahasiswi Ini Punya Jari Kaki Sepanjang 5 Sentimeter

Seorang perempuan di Taiwan memiliki jari kaki sepanjang 5 sentimeter. Ia pun menjadi perbincangan di dunia maya.

Liputan6.com, Taiwan - Seorang mahasiswi di Taiwan menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah memposting jari kakinya di internet. Setelah diukur panjang jari kakinya itu mencapai 5 sentimeter.
 
Bahkan saat jari kakinya disandingkan dengan jari tangannya, perbedaannya hampir tidak ada. Ukuran jari-jari kakinya terlihat hampir sama panjang dengan jari tangannya.

"Tinggi saya hanya 152 sentimeter atau 4 kaki. Tapi kenapa jari kakiku sangat panjang dan terlihat sangat aneh? Sejak kecil saya selalu menjadi pusat perhatian setiap kali memakai sandal jepit," kata mahasiswi itu. 

Jutaan netizen dibuat penasaran siapa pemilik jari kaki panjang tersebut. Namun semuanya terungkap saat sang mahasiswi memposting fotonya bersama komunitas kampusnya di halaman Facebook dengan akun Dcard. Dirinya mengaku berkuliah di Universitas Tunghai, Kota Taichung, Taiwan. 

Dilansir dari Shanghaiist.com, Jumat (3/6/2016), sejak diunggah ke media sosial, foto-foto jari kaki si mahasiswi menjadi viral di internet dengan 11.000 like dan telah dibagikan sebanyak 500 kali.

Dalam foto-foto yang dipostingnya juga memamerkan beberapa keahliannya dengan memiliki jari kaki yang panjang.(Shanghaiist.com)

"Orang-orang akan mengelilingi saya dan berbicara seolah-olah saya ini seperti hewan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa jari saya aneh dan tidak berkembang dengan baik. Padahal hanya jari kedua saya yang memiliki panjang lima sentimeter."

Dalam foto-foto yang dipostingnya, ia juga memamerkan beberapa keahlian yang dipengaruhi oleh jari kakinya yang panjang. Seperti melebarkan jari-jari kakinya secara terpisah dan menguncinya erat-erat seperti tangan yang saling berjabat tangan. 

Dalam foto-foto yang dipostingnya juga memamerkan beberapa keahliannya dengan memiliki jari kaki yang panjang. Seperti melebarkan jari-jari kakinya secara terpisah dan menguncinya erat-erat seperti tangan yang saling berjabat tangan. (Shanghaiist.com)

Ternyata keunikan jari kaki yang dimiliki sang mahasiswi ini juga dimiliki orangtuanya.

"Ketika saya masih kecil, jari-jari itu terlihat normal. Namun saat saya melihat jari kaki orang lain pertama kalinya, saat itu saya berpikir mengapa jari-jarinya lebih pendek?" tanya si mahasiswi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini