Sukses

Pose Damkar Ganteng Telanjang Dada untuk Kalender Amal

Liputan6.com, Queensland - Demi beramal, para pemadam kebakaran (damkar) ini rela menjadi model dadakan untuk Children’s Hospital Foundation dan Westmead Children’s Hospital unit luka bakar di Australia. Sambil membawa anak anjing telantar pinjaman dari Safe Haven Animal Rescue, mereka pun berpose.

Seperti dikutip dari Bored Panda, Sabtu (22/4/2016), anggota damkar di Australia ini lantas berpose topless alias bertelanjang dada sambil menggendong anjing.

Sambil membawa anak anjing terlantar pinjaman dari Safe Haven Animal Rescue, mereka pun berpose hanya menggunakan celana. (Instagram/firefighterscalendar)

Otot-otot perut yang terawat, six packs, menjadi daya tarik utama kalender tersebut -- selain ketampanan mereka.

Sambil membawa anak anjing terlantar pinjaman dari Safe Haven Animal Rescue, mereka pun berpose hanya menggunakan celana. (Instagram/firefighterscalendar)

Kalender amal edisi pemadam kebakaran ini merupakan suatu tradisi di Australia. Semua itu bermula pada 1993.

Semua dana yang terkumpul dari hasil penjualan kalender itu akan disumbangkan ke Children’s Hospital Foundation dan Westmead Children’s Hospital unit luka bakar. Sebelumnya, mereka telah mengumpulkan uang penjualan lebih dari $ 1 juta.

Pose topless damkar ganteng Australia. (Facebook Firefighters Calendar Australia)

Tahun ini mereka berharap bisa memperoleh lebih banyak uang dengan berpose dengan anjing manis pinjaman dari Safe Haven Animal Rescue.

Selain 'menjual' tubuh atletis mereka di kalender, hewan-hewan yang menjadi model pun bisa diadopsi dengan menghubungi Safe Haven Animal Rescue.

Berminat memiliki kalender tersebut? Cek saja akun Instagram firefighterscalendar dan Facebook mereka di Firefighters Calendar Australia.