Sukses

Disaksikan Ikan Pari, Pria Ini Lamar Pacarnya Menikah

Liputan6.com, Toronto - Setelah proses perkenalan, kemudian pacaran langkah selanjutnya yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih yang tengah mabuk asmara. Dan kebanyakan, yang ditunggu-tunggu adalah proses lamaran.

Agar momen tersebut menjadi sebuah kenangan indah yang tak akan terlupakan, umumnya para pria memilih tempat-tempat romantis dengan pemandangan indah untuk melamar sang kekasih pujaan. Apakah itu di pantai, makam malam di restoran, tempat wisata atau bahkan jalan-jalan ke luar negeri. 

Tidak jarang dari mereka memilih lokasi yang jauh dari kata romantis. Bahkan dapat dikatakan tempat tersebut tergolong ekstrem dan sangat berbahaya.

Tapi bagi pria asal Toronto, Kanada ini, lokasi-lokasi tersebut bukanlah pilihan favoritnya. Seperti dilansir dari News.com.au, Rabu (24/2/2016), ia malah membawa kekasihnya ke Akuarium Ripley yang ada di Toronto. Unik tidak?

Dalam situs sosial media Reddit, sang tunangan McYay menceritakan pengalamannya saat dilamar di depan para pengunjung yang tengah menyaksikan atraksi puluhan ribu jenis ikan yang ada di dalam akuarium.

Ikan pari menjadi saksi sebuah proses lamaran di Akuarium Ripley di Toronto, Kanada.(News.com.au)

"Saat itu kami sedang melihat pemberian makan pada ikan pari. Di akhir acara sang pembawa acara meminta 2 sukarelawan untuk ikut dalam sebuah game. Yang menurutku cukup aneh, karena hari itu adalah hari keluarga," tulis McYay.

"Host langsung memilih kami untuk maju ke depan waktu itu. Permainannya adalah tunanganku menggambar ikan pari, sementara tugasku menebaknya," jelas McYay yang dilansir dari Time.com, Rabu (24/2/2016).

Saat host meminta McYay menjawabnya, ia hanya bisa mengingat satu jenis ikan pari yaitu roughtail stingray. Begitu sang pembaca acara memintanya berbalik badan dan melihatnya sendiri. Di sana terlihat tulisan 'Will You Marry Me' dari dalam akuarium yang dipegang oleh seorang penyelam.

"Pacarku melamarku di Akuarium Ripley di Toronto... Ikan pari menjadi latar belakang di setiap fotoku," tulis McYay di situs Reddit.

Dalam situs sosial media Reddit, sang tunangan McYay menceritakan pengalamannya saat dilamar di depan para pengunjung yang tengah menyaksikan atraksi puluhan ribu jenis ikan yang ada di dalam akuarium.(News.com.au)

Ya, beberapa ikan pari sepertinya ingin menjadi saksi atas kebahagiaan McYay dan tunangannya pada hari itu. Mereka bahkan seperti mencuri-curi kesempatan di momen tersebut untuk ikut berfoto bersama keduanya.

Foto-foto tersebut kemudian ramai dibicarakan di situs berbagi hiburan Imgur. Salah satunya netizen dengan akun bernama Unsilentninja.

"Kreatif! Kami sedang berlibur dan saya memiliki cincin di saku. Tapi saya tidak tahu kapan dan di mana akan melamarnya."

SugarandSass menambahkan,"Menggemaskan. Selamat! Yang pasti ikan pari itu tahu bahwa kalian sedang membicarakannya. Siapa saya?"