Sukses

Tak Rela Ternak Dimangsa, Petani India Melawan Piton

Petani di Kerala, India bagian selatan mulai menekan perut si ular yang membesar karena telah melahap kambing peliharaannya.

Liputan6.com, India - Dengan menggunakan tangan kosong, seorang petani di Kerala, India bagian selatan pertaruhkan nyawa demi menyelamatkan 2 kambingnya yang dimakan oleh seekor piton raksasa berukuran 6 kaki atau sekitar 1,5 meter.

Dilansir Telegraph, kambing merupakan sumber utama pendapatan warga di daerah Kerala. Saat mendengar berita seekor ular piton menelan anak kambing di desanya, petani tersebut langsung memburunya. Ia menemukannya di tengah jalan dengan perut berisikan mangsanya.

Melalui Daily Mail, Jumat (15/1/2016), sang petani yang tidak diketahui namanya terlihat memelintir perut ular berisikan buruannya. Secara perlahan, ia mendorong anak kambing yang diduga sudah mati ke bagian atas tubuhnya.

Merasa makan siangnya terganggu, ular piton dengan corak berwarna coklat ini tidak tinggal diam. Dengan sekuat tenaga ular berusaha melepaskan cengkaraman petani dengan melilit tangannya. Karena tenaga pria lebih kuat, ular piton melemah.

Melihat buruannya kemudian menyerah, kesempatan tidak disia-siakan. Perlahan namun pasti, tekanan pada perut membuat anak hewan itu keluar dari ular piton.

Petani itu bahkan memegang mulut ular piton dan menarik keluar bayi kambing yang sudah tidak bernayawa lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.