Sukses

Misteri Penampakan UFO Buat Panik Netizen Amerika Selatan

Liputan6.com, Santiago - Sesuatu yang aneh terjadi di langit Amerika Selatan. Dilansir News.com.au, Kamis 31 Desember 2015, dua penampakan UFO h terbang di wilayah tersebut telah memicu kehebohan di dunia maya.

Video tersebut telah memunculkan pertanyaan tentang keaslian benda aneh itu, dan sedang apa mereka berterbangan di Amerika Selatan.

Penampakan terkini tersebut diunggah melalui situs video berbagi, berjudul 'Fantastic UFO sighting in Santiago'. Rekaman tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang terkejut dengan apa yang dilihatnya, 4 bola menyala yang mengambang di atas pencakar langit di ibukota Chile.

Video yang telah disaksikan oleh ribuan orang telah menimbulkan pro dan kontra terhadap keasliannya.

Salah satu pengguna dengan akun @Dafastso mengatakan," Sepertinya video itu asli, lengkap dengan atmosfer yang berkedip."

Sementara @budenkins menulis," UFO sungguhan atau pesawat militer dan helikopter."

Namun @ThinkOutsideTheTV tetap skeptis,"Kau tahu video itu palsu ketika kamera selalu kehilangan fokus, seperti dalam film Michael Bay."

Pada awal bulan ini, piring terbang raksasa juga tertangkap kamera di pinggiran Bolivia, bersebelahan dengan negara Chile.

Rekaman tersebut memperlihatkan benda bundar misterius berbentuk seperti benda terbang di langit, yang kemudian menghilang dan kembali terlihat di awan-awan. Penampakan yang terjadi di atas pegunungan El Alto, sebuah kota barat laut Bolivia wilayah La Paz.

piring terbang raksasa tertangkap kamera di pinggiran Bolivia, bersebalahan dengan negara Chile. (News.com.au)

Video itu diunggah melalui situs penampakan khusus UFO, sebagai bukti kehidupan makhluk asing di Bumi. 

Surat kabar Meksiko, Excelsior mengklaim video tersebut palsu dan diedit menggunakan perangkat lunak digital.

Namun sejumlah orang masih kebingungan ketika pengguna @J Cole dalam situs berbagi video mengatakan,"Aku tidak tahu harus mengatakan apa untuk yang satu ini."

Mungkinkah ini bukti UFO di Bumi yang paling meyakinkan terkini? Bagaimana menurutmu?

Artikel Selanjutnya
Peneliti Ungkap Pluto Terdiri dari Jutaan Komet?
Artikel Selanjutnya
Heboh Bangkai Makhluk Misterius Terdampar di Pantai Inggris, Alien?