Sukses

Penampakan Awan Misterius Mirip King Kong Batuk

Liputan6.com, London - Ibu beranak 3 ini mendapati pemandangan luar biasa unik sebelum terjadi hujan badai. Kumpulan awan di langit yang dilihatnya, tiba-tiba terbentuk seperti gorila besar alias king kong yang sedang batuk.

Fotografer amatir yang bekerja di pemerintahan itu pada awalnya juga tak percaya ketika melihat penampakan misterius tersebut. Terlebih ketika ada awan kecil mengambang tak jauh dari bentuk mulut gorila besar yang seolah tengah batuk lalu meniup asap berbentuk cincin.

"Aku sedang melihat awan hujan itu ketika tiba-tiba terlihat bentuk yang tak biasa. Aku tahu itu membentuk sesuatu yang menarik, jadi aku mulai mengambil gambar," ucap Julie Redman seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (24/11/2015).

"Ketika aku menyadari bentuknya seperti gorila, aku semakin tak percaya. Aku belum pernah melihat awan dengan bentuk seperti itu, aku pikir hanya sebuah awan hujan yang berwarna sangat gelap," ia menambahkan.

"Bentuknya sangat lucu, seperti yang Anda lihat, ada kepala, alis dan pipi tembam khas gorila. Kemudian aku melihat awan yang keluar dari mulutnya. Sepertinya ia terengah-engah."

"Ketika aku menunjukkan gambarnya kepada suamiku, Keith dan teman-temanku, aku khawatir mereka semua akan menertawakanku. Tapi hal pertama yang suamiku katakan 'oh, itu adalah gorila'. Aku senang orang tidak menganggapku gila!"

"Aku kemudian mempostingnya secara online agar orang lain bisa melihatnya juga. Semua teman-temanku kemudian membagikan gambar itu, sudah lebih dari 500 likes dalam satu hari. Jumlah itu sangat banyak dari gabungan postingan foto-fotoku sebelumnya," pungkas Julie.

Julie mengambil gambar menggunakan D7200 Nikon saat menyaksikan penampakan awan unik itu di atas Clevedon Moor, Inggris. Tak lama setelah mengambil gambar, awan itu terbagi menjadi beberapa bagian dan turun hujan deras. (Tnt)*