Sukses

Saat Hendak Dimandikan, Jenazah Mai Bangkit dan Hidup Lagi

Manzooran Mai tiba-tiba hidup kembali dan mulai berbicara dengan suara mirip anak-anak.

Liputan6.com, Pakistan - Orang yang telah meninggal dunia, umumnya tak akan bernapas lagi atau hidup kembali. Namun apa yang terjadi di Dumba Goth, pinggiran Karachi, Pakistan, tak demikian.

Dilansir dari The News, Senin (28/9/2015), wanita bernama Manzooran Mai itu mengklaim dirinya sudah meninggal dunia selama delapan jam sebelum tiba-tiba kembali bernapas dan berbicara.

Tak hanya itu, di kehidupannya yang kedua, suara wanita itu otomatis berubah menjadi seperti anak-anak.

Empat hari sebelumnya, Manzooran Mai dan keluarganya pergi ke Dumba Goth, Karachi, dan Muzaffargarh. Sang suami mengatakan bahwa Mai sudah meninggal pada pukul 04.30 pagi waktu setempat. Setelah delapan jam, ia dibawa ke kamar mayat Edhi di Sohrab Goth untuk ritual ghusal (pemandian mayat).

"Sementara persiapan untuk ghusal sedang dilakukan, Manzooran Mai tiba-tiba hidup kembali dan mulai berbicara dengan suara seorang anak," kata suaminya.

Mai mengatakan suara seperti anak-anak yang dimilikinya saat ini bukanlah hal disengaja. Namun anehnya, saat dipaksa mengatakan sesuatu dengan suara anak pada kamera, dia setuju dan mulai berbicara dengan suara tersebut. Perbuatan itu justru menimbulkan pertanyaan mengenai kebenarannya.

(Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.