Sukses

Lamar Kekasih dengan Jejeran Mobil Mewah Dibentuk Hati

Tak ingin pujaan hatinya berpaling, pria ini lamar kekasih dengan 11 mobil mewah.

Liputan6.com, Guangzhou, - Melakukan hal romantis, bersikap manis, atau memberikan kejutan istimewa di momen spesial menjadi hal yang rela dilakukan seorang pria demi meraih cinta sang pujaan hati. Hal itulah yang dilakukan seorang remaja pria di Guangzhou, China, saat melamar kekasihnya.

Dilansir dari Shanghaiist,  seorang pria yang bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan meminang wanita pujaannya dengan cara romantis dan terbilang mewah.

Pria itu memarkir sederetan mobil mewah dengan berbagai merk ternama di dunia sedemikian rupa hingga membentuk gambar hati yang besar. Tak lupa, ia memutarkan lagu cinta hingga sang pacar dapat mendengar dari atas balkon asramanya dan terkejut saat melihat sebuah kejutan manis untuknya. Si gadis kemudian turun dari balkon asramanya dan mendekati pria tersebut.

sang pria berlutut di hadapan wanita pujaannya, melamarnya dengan cincin berlian

Sang 'Romeo' pun langsung berlutut dihadapan 'Juliet', menyatakan niatnya untuk menikahi wanita pujaannya itu seraya memberikannya cincin berlian.

Usaha sang pria romantis itu pun tak sia-sia. Gadis yang dicintainya sejak masih di bangku sekolah menengah pertama tersebut mengiyakan keinginannya, namun dengan syarat. Syaratnya adalah mereka akan menikah selepas sang gadis menyelesaikan kuliahnya di universitas.

Pria tersebut bersedia memenuhi permintaanya. Dia lalu menyematkan cincin berlian ke jari manis kekasihnya itu. Kedua insan tersebut tampak sangat bahagia.

Si pria mengaku hal tersebut dilakukannya karena takut sang pujaan hati akan berpaling kepada pria lain di kampusnya, jika dia tidak lekas melamarnya. (Dsu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini