Sukses

Anak Kesulitan Meniup Kue Ulang Tahun, Solusi Ayah Ini Cemerlang

Balita itu berkali-kali mencoba meniup lilin ulang tahun, bahkan hidungnya nyaris tersentuh api karena wajahnya semakin dekat dengan kue.

Liputan6.com, Cresson - Kejadian lucu dan menggemaskan selalu diperlihatkan oleh balita. Sebagian besar momen itu dapat terlihat dalam perayaan hari ulang tahun mereka.

Seorang bocah bernama Marty merayakan hari kelahirannya yang ke-2 dengan amat sederhana-- bersama kedua orangtuanya, cukup dengan kue mangkuk dengan lilin di atasnya.

Dikutip dari Huffington Post, dalam rekaman tersebut memperlihatkan keriangan Marty dalam hari yang istimewa ini. Ia pun meminta ayahnya untuk menyalakan lilin di atas kue kecil dihadapannya. Ketika lilin itu tersulut, bocah itupun sudah tidak sabar untuk meniup-- namun aksinya itu dicegah oleh ayahnya karena harus menyayikan lagu "Selamat Ulang Tahun" terlebih dahulu.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Marty diizinkan untuk meniup lilinnya. Namun siapa yang menyangka hembusan udara dari mulutnya itu tidak mengenai api. Ia bahkan mencoba berulang kali dan mendekati api hingga hidungnya hampir terbakar.

Namun ayahnya tidak kehabisan akal-- ia tinggalkan meja dan mencari sesuatu di dapur. Sesaat kemudian ia kembali dengan sedotan panjang yang biasa digunakan untuk minum. Sambil mengarahkan alat isap itu ke arah lilin, Marty meniup melalui celahnya dan kali ini berhasil memadamkan api.  

Setelah itu kedua orang tuanya mengucapkan selamat ulang tahun, dan Marty meminta izin untuk makan kue ulang tahunnya. Selamat ulang tahun, Marty! (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini