Sukses

Keren, Troli Belanja Disulap Jadi Skuter

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Peter Opsvik telah menciptakan keranjang penyimpanan yang memiliki fungsi ganda sebagai sebuah skuter listrik. Canggih!

Dilansir dari ubergizmo.com, benda unik ini dinamakan citrus. Anda dapat menggunakan citrus sebagai troli belanja untuk menempatkan barang-barang saat Anda berbelanja di supermarket. Tapi, kalau Anda lelah, citrus bisa dikembalikan menjadi skuter listrik yang akan membuat Anda bergerak lebih cepat. Praktis!

Menurut Opvisk, ide skuter listrik ini sudah ada sejak awal tahun 2000-an, saat anak-anak kecil sedang maraknya bermain skuter. Penemuan unik ini mudah dibawa kemana-mana, tak seperti skuter/segway yang terkesan lebih besar dan berat, sehingga sulit dibawa kemana-mana.

Meski ide kreatif alat canggih ini sudah muncul sejak tahun 2000, namun sayangnya hingga kini citrus belum dijual bebas. Menurut Opsvik, citrus masih dalam tahap prototipe, namun terbuka bagi perusahaan manapun yang tertarik untuk memesan dan menjadikannya produk komersil. Menarik, bukan? (Dsu/Rcy)

Loading