Sukses

Trones, Lemari Multifungsi di IKEA

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata IKEA, mungkin Anda akan langsung memikirkan perabotan rumah tangga yang unik, lucu, dan menarik. IKEA menawarkan berbagai produk dengan desain yang bagus, memiliki fungsi, harga terjangkau, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Salah satu hal yang membuat produk IKEA menjadi sangat unik adalah karena desain yang dibuat berasal dari IKEAnya sendiri. Selain itu, konsumen juga bisa mendesain produk sendiri dengan mengkombinasikan beberapa elemen seperti pada rak buku dan meja. Konsumen dapat menentukan sendiri warna dan bentuk yang sesuai dengan selera.

Desain yang dibuat oleh IKEA seringkali unik dan menarik. Namun, sulit untuk menemukan yang menjadi ciri khas di IKEA ini karena terkadang banyak pihak yang mulai meniru desain IKEA.

"Sebenarnya setiap jenis barang memiliki keunggulannya sendiri. Untuk menjadikan sebuah barang menjadi ciri khas itu cukup sulit, karena saat ini banyak yang meniru desain yang kita buat dan bentuknya cukup mirip." menurut Bapak Pikki Aziz, Store Sales Manager IKEA.

Namun, ada beberapa barang yang menurutnya belum pernah ia temukan di toko-toko lain salah satunya adalah lemari Trones. Desainnya yang unik dan menarik membuatnya dapat menjadi lemari multifungsi. Lemari ini bisa dijadikan lemari sepatu, tas, bahkan majalah. Terdapat berbagai jenis lemari Trones mulai dari satu laci hingga tiga laci. Lemari ini tidak terbuat dari kayu, melainkan plastik yang tebal dan berkualitas. Bentuknya yang ramping membuatnya tidak akan menghabiskan banyak tempat jika disimpan di ruangan rumah Anda. Berikut tampilan Trones yang unik dan menarik. 

Loading