Sukses

Seorang Pria Kepergok Sedang Berjemur di atas Turbin Angin

Melalui drone, seorang pria kepergok sedang berjemur di turbin pembangkit listrik tenanga angin. Sungguh bernyali.

Liputan6.com, Portsmouth, Rhode Island Tak disangka ada orang yang berani menantang bahaya hanya untuk berjemur di menara turbin angin? Pada kenyataannya, ada saja orang yang ketahuan sedang berjemur di puncak menara tersebut.

Kegiatan ini secara tak terduga di ketahui oleh seseorang pria yang sedang berlibur di  Portsmouth Abbey di Rhode Island. Kevin sedang berlibur bersama pacarnya ketika ia memutuskan untuk menggunakan drone untuk mengintip puncak menara turbin pembangkit listrik tenaga angin.

“Orang itu pasti ketiduran karena ia tidak menyadari keberadaan drone itu hingga 5-10 detik lamanya. Namun ketika ia mendengar suara drone itu, ia duduk dan menatapi drone itu.”

Belakangan ini melalui Reddit, Kevin mengetahui bahwa pria yang sedang berjemur itu adalah biarawan Joseph, salah satu biarawan ordo Benedictine yang tinggal di sekolah setempat. “Ia sering mengajak para siswa naik ke kincir angin ketika udara sedang bagus dan sering ke sana selagi musim panas untuk berdoa dan merenung.”

Video dalam tulisan ini diperoleh dari Daily Mirror merujuk kepada Vimeo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.