Sukses

Wanita Berambut Pirang Jago Memancing

Jarang sekali ada wanita yang hobi memancing, apa lagi yang tidak gentar bergumul dengan ikan laut yang besar. Mengagumkan!

Liputan6.com, Florida Memancing merupakan kegiatan waktu yang pada umumnya digemari kaum pria, namun pemancing wanita yang handal ini akan membuat kita terkesan dengan kemampuannya menangkap ikan.

Kemampuan Darcie Arahill, wanita cantik yang dikenal dengan nama internet Darcizzle tidak main-main. Ia bahkan biasa menangkap ikan dengan ukuran yang mengagumkan, dan ia telah membagi tips dan trik untuk menangkap ikan melalui akun Youtube, bernama Darcizzle Offshore. foto: Huffington Post

Arahill sekaligus adalah koresponden majalah memancing Coastal Angler, dalam majalah tersebut ia juga membagi tips dan trik untuk menangkap ikan-ikan besar di lepas pantai Florida. Menurut Huffington Post, ia mengaku ikan favoritnya adalah ikan mahi-mahi, karena menangkapnya memiliki tantangan tersendiri.

foto: Huffington Post

Coba saksikan video si cantik berambut pirang ini bergumul dengan hiu.

Namun jangan khawatir, karena ia memancing dengan teknik tangkap dan lepas yang bertujuan untuk memelihara konservasi, ikan akan dilepas setelah ditangkap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini