Sukses

Terkunci Dalam Pusat Kebugaran, Pria Ini Marah Lewat Video

Seorang pria gusar karena terperangkap dan terkunci seorang diri di dalam pusat kebugaran.

Liputan6.com, Clearwater. Florida Sebuah pusat kebugaran di Florida ditutup oleh pengelola walaupun seorang anggota pusat kebugaran itu masih berada di dalam. Nicholas Clayton dari Clearwater, Florida, kemudian merekam kegusarannya terkait insiden tersebut dan mengunggahnya ke dunia maya.

Dalam video tersebut Clayton mempertanyakan pengelola yang menutup pusat kebugaran tanpa memeriksa ke seluruh ruang. Ia mengaku sedang berada di sauna sambil mendengarkan lagu melalui earphone. Tak hanya itu, pria tersebut juga mempertanyakan mengapa ada tempat kebugaran yang tutup pada jam 5 sore justru pada akhir pekan.

Nicholas Clayton mengatakan melalui Facebook bahwa naluri pertamanya adalah untuk menghubungi ibunya dan meminta nasehat, namun malah ditertawakan. Iapun kemudian memutuskan untuk menghubungi cabang LA Fitness lainnya.

Pria itu mengatakan bahwa ia bisa keluar dari pintu depan pusat kebugaran itu setelah diyakinkan oleh pegawai cabang lain bahwa alarmnya tidak akan berbunyi. Dalam penjelasan video YouTube unggahannya ia menuliskan, “Apa tidak orang memeriksa tempat ini sebelum menutupnya? Saya heran! Selain itu, kenapa tutup pukul 5 sore pada hari Sabtu?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.