Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Takut dan Tendang Anjing, Kuping Wanita Ini Digigit Si Pemilik

Ketika sedang berjalan, tiba-tiba anjing kecil itu menggonggong keras kepadanya. Karena takut, ia menendang.

Liputan6.com, Beijing - Seorang wanita asal Harbin, Provinsi Heilongjiang, China menggigit telinga perempuan lain. Gara-garanya anjing kesangannya ditendang.

Peristiwa itu bermula saat Shuang baru saja kembali ke kompleks perumahannya pada malam hari. Ketika sedang berjalan, tiba-tiba anjing kecil itu menggonggong keras kepadanya. Karena takut, ia menendang hewan itu.

Pemilik anjing, seorang wanita berusia 40-an, melihat kejadian itu dan terjadilah pertengkaran. Selama berargumen, Shuang memukul wanita itu dengan tas miliknya, yang mengakibatkan wanita tersebut menjadi marah, kemudian menyerangnya dengan menggigit telinganya.

Setelah melakukan serangan sengitnya, wanita tua itu melarikan diri dengan pudel kecilnya dan meninggalkan Shuang yang mengalami pendarahan di lokasi kejadian. Shuang kemudian dilarikan ke rumah sakit dan sepertiga telinganya hampir putus.

"Aku masih sangat muda, jika telingaku tidak bisa disembuhkan, aku akan menjalani sisa hidupku dengan telinga yang tidak lengkap, kata Shuang dikutip dari Shanghaiist, Minggu (23/8/2015).

Polisi dan keluarga Shuang kini mencoba untuk melacak pelakunya, yang masih buron.

Peristiwa ini sangat mengejutkan masyarakat di China. Sejumlah pemilik anjing pun diminta agar lebih berhati-hati ketika membawa peliharaanya jalan-jalan.

Mereka harus memastikan anjingnya diikat, karena tidak semua orang menyukai binatang berkaki empat itu.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • anjing

Video Terkini