Sukses

Ibu Bawa Kabur Barang di Toserba, Anaknya Malah Ditinggal

Seorang ibu mengutil di Walmart dan meninggalkan anaknya di depan toserba itu. Lupa atau sengaja?

Liputan6.com, Peoria, Illinois, Amerika Serikat - Seorang anak yang malang ditinggalkan Ibunya di depan gerai toserba Walmart. Tragisnya, sang Ibu ketahuan mengutil dan saat kabur lebih memilih melindungi barang yang dicurinya.

Anak ini ditemukan di Walmart di Peoria, Illinois, Amerika Serikat. Laporan melalui telepon pada pukul 12:45 siang memberitahukan tentang adanya tiga orang wanita yang kabur setelah mengutil dari toserba yang terletak di Jalan Allen tersebut.


Dilansir dari CI News Now, ketiga tersangka itu berhasil diringkus oleh staf Walmart, yang kemudian diketahui bahwa salah satu di antara mereka merupakan Ibu dari anak tersebut. Belum ada laporan berapa usia si anak.

Namun, berapapun usia si anak, kita semua bisa mengetahui bahwa mengutil dan lebih memilih melindungi barang hasil curian dibanding anak sendiri bukanlah pertanda bahwa ia ibu yang baik. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.