Sukses

Anak Monyet Ini Mau Mandi, Asalkan...

Anak monyet ini tidak suka mandi. Namun ia akhirnya mau mandi asalkan...

Liputan6.com, Amerika Serikat Memandikan seorang anak menjadi suatu perjuangan tersendiri yang seru. Anak-anak biasanya akan menendang, menjerit-jerit, dan bersembunyi di bawah kasur sebelum akhirnya berhasil digiring ke kamar mandi. Perjuangan belum berakhir, karena di dalam kamar mandi pun airnya bisa muncrat ke mana-mana.

Ternyata mirip halnya dengan memandikan anak monyet. Seorang pengguna YouTube dengan akun Jeniferhall mengunggah pengalaman memandikan Nala, seekor monyet ubun-ubun hitam.

Seperti dikutip dari Boredom Therapy, Sabtu (18/7/2015), seekor anak monyet  tidak suka mandi. Namun ia akhirnya mau mandi dengan syarat boleh membawa 'teman' birunya.

Sebagai catatan, dalam keterangan videonya disebutkan bahwa Nala bukanlah hewan peliharaan rumah tangga, melainkan bagian dari sejumlah hewan dalam penangkaran.

Pengunggah video pun menolak pertanyaan yang ingin mengetahui cara kepemilikan monyet sejenis itu. Sebab, ia tidak setuju dengan pemeliharaan monyet sebagai peliharaan rumah tangga. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini