Sukses

Jatuh dari Lantai 4 Saat Melamar Kekasih

Si kekasih sungguh kaget bukan kepalang saat pasangannya terlempar ke bawah.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria terlihat gugup dan berusaha mengatakan sesuatu pada kekasihnya.

Mereka terlihat ada di atap bangunan, dan dikelilingi beberapa orang teman. Beberapa saat kemudian, klip youtube itu menunjukkan si pria, Josh kehilangan keseimbangan. Ia berusaha meraih ujung atap bangunan, namun tidak berhasil dan hilang dari pandangan.

Pasangannya, Brooke, menjerit kaget. Tidak aneh, mengingat mereka ada di tingkat lantai 4. Brooke segera lari ke ujung dan melihat ke bawah, mengharapkan tidak ada hal mengerikan.

Ketakutannya itu tidak terwujud. Ia justru langsung menyadari kejatuhan Josh sudah direncanakan sebelumnya, dan ia mendarat dengan sempurna. Namun, bukan berarti pengalaman emosional Brooke sudah usai. Di bawah, ada pertanyaan dari Josh yang penting membutuhkan pemikiran mantap dari Brooke: “Will you marry me?”

Dimana Brooke menjawab “Ya”.

Namun, kisah lamaran Josh yang kemudian diunggah ke akun youtube "thecalgarian1" itu bukan jadi tanpa masalah. Dilaporkan dari mirror.co.uk, Senin (8/6/2015), ada desas-desus bahwa aksi Josh merupakan skema marketing produk minuman “energi kesehatan seksual” dari Neuro Sport.

Walau begitu, kita semua setuju bahwa Josh mengajukan lamaran dalam cara yang sungguh emosional. (Ikr/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini