Sukses

Saat Wanita Ukraina Melamar Pria China dengan Kostum Panda

Wanita ini melamar sang kekasih dengan kostum panda karena dia kerap dipanggil dengan panggilan sayang "panda". So sweet!

Liputan6.com, Dujiangyan Seorang wanita asal Ukraina pergi ke China untuk mencari jodoh. Beruntung, impiannya terkabul.

Dilansir dari shanghaiist.com, Rabu (3/6/2015), wanita yang bernama Sasha itu akhirnya bertemu dengan 'pangerannya', seorang pria berdarah China bernama Dabin. Mereka pun saling jatuh cinta.

Berlatar belakang budaya yang berbeda, pasangan beda kewarganegaraan ini berusaha mempelajari budaya masing-masing, termasuk bahasa. Sasha yang sempat tinggal di Chengdu selama tiga tahun mempelajari bahasa China dengan intens. Begitupun dengan Dabin yang juga giat mempelajari bahasa Inggris.

Hingga akhirnya Sasha merasa yakin akan melabuhkan cinta terakhirnya hanya dengan Dabin. Tepat tanggal 14 Februari 2015, Sasha memberikan kejutan manis untuk melamar sang kekasih.

Dengan mengenakan kostum panda, Sasha menari dengan lagu "Xiao Pingguo" yang terkenal di China, di paviliun sebuah tempat yang indah di daerah Dujiangyan. Sasha sebelumnya sudah mengetahui bahwa sang kekasih akan mengunjungi tempat itu. Dan saat lagu berakhir, Sasha pun melepas kepala boneka pandanya dan berlutut kepada sang kekasih, Dabin.



Sasha mengatakan dia telah merencanakan lamaran kejutan dengan menggunakan kostum panda karena "Panda" adalah panggilan sayang Dabin kepadanya.

Dabin akhirnya berkunjung ke Ukraina untuk bertemu dengan orang tua Sasha, sementara Sasha sendiri sudah seringkali bertemu keluarga Dabin saat liburan. (Dsu)

Baca Juga :

Pemandangan Menggemaskan 1.600 'Panda' di Bandara Hong Kong

3 Hal yang Menyebabkan Mata Panda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini