Sukses

Keren, Cermin Terbuat dari Bulu

Seniman bernama Daniel Rozin ini menggunakan 928 bola bulu palsu yang dipergunakan dalam tari pom-pom.

Liputan6.com, New York - Karya seni unik ini diciptakan dalam bentuk cermin yang terbuat dari bulu. Seniman bernama Daniel Rozin menggunakan 928 bola bulu palsu yang dipergunakan dalam tari pom-pom, 464 motor penggerak, sejumlah perangkat elektronik, dan program komputer sederhana.

Cermin ukuran 120 cm x 120 cm itu mendeteksi citra manusia di hadapannya, dan memberikan bayangan citra itu melalui pengendalian elektronik di dalamnya. Keren!

 

Merujuk pada www.smoothware.com, disebutkan bahwa Daniel Rozin adalah seorang seniman, pendidik, dan pengembang yang berkutat dalam bidang seni digital.

Sebagai pendidik, Daniel Rozin sekarang mengajar di Sekolah Kesenian Tisch, bagian dari New York University (NYU). Ia mengajar sejumlah mata kuliah: "The World- Pixel by Pixel", "Project Development Studio", "Toy Design Workshop", "Designing for Digital Fabrication" dan "Kinetic Sculpture Workshop".

Pria yang tinggal di New York ini dilahirkan di Yerusalem, ia amat terlatih sebagai perancang industrial. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini