Sukses

Anak Lulus Ujian Matematika, Ayah Histeris

Seorang ayah direkam menjadi histeris ketika mendapatkan berita bahwa anak lelakinya lulus mata pelajaran matematika.

Liputan6.com, Nottingham - Seorang ayah direkam menjadi histeris ketika mendapatkan berita bahwa anak lelakinya lulus ujian mata pelajaran matematika. Dalam video yang diunggah oleh Aria Mark di YouTube ini dijelaskan bahwa anak lelaki itu sudah lama berjuang supaya dapat lulus mata pelajaran matematika.

Ia menceritakan bahwa ayahnya telah berbulan-bulan mengajari dan membimbing putranya yang mengalami kesulitan dalam mata pelajaran tersebut. Aria Mark juga menjelaskan bahwa di Inggris ia memerlukan setidaknya nilai C untuk dapat lulus mata pelajaran matematika.

Padahal, setahun sebelum pembuatan video rahasia itu, ia mendapatkan nilai F. Ini berarti tidak lulus.

Baik anak lelaki itu maupun ayah, bahkan guru matematikanya tidak menyangka bahwa Aria akan lulus dengan nilai C tersebut. Ia mengaku nilai tersebut mungkin bukan apa-apa bagi kebanyakan pelajar di Inggris, namun merupakan pencapaian luar biasa bagi dirinya. Dan perjuangan panjang mereka tidak sia-sia. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.