Sukses

Kucing Bangkit dari Kubur - Bentrok Polisi di Stasiun Bawah Tanah

Kucing yang bernama Bart ini kembali ke rumah pemiliknya setelah 5 hari dikubur.

Liputan6.com, Florida - Seekor kucing yang tertabrak mobil bangkit dari kematiannya setelah 5 hari dikubur. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (29/1/2015).

Seekor kucing yang tertabrak mobil bangkit dari kematiannya setelah 5 hari di kubur di Florida, Amerika Serikat. Kucing berumur 1,5 tahun ini dinyatakan mati setelah tertabrak. Kucing yang bernama Bart ini kembali ke rumah pemiliknya.
 
Bart saat ini sedang dalam masa pemulihan. Rahang serta tulang mukanya patah akibat tertabrak. Ia dikabarkan bisa pulang dalam waktu seminggu dan memerlukan waktu 6 minggu untuk pemulihan total.

Di Anhui, Tiongkok, dari Selasa 27 Januari hampir semua kota ini tertutup salju, arus lalu lintas menjadi terganggu karena jalanan tertutup salju.

Badan meteorologi lokal menyatakan, salju akan turun selama 2 hari. Namun, turunnya salju yang menutupi Gunung Jiuhua menjadi pemandangan indah bagi turis. Banyak turis datang ke gunung ini hanya sekedar untuk berfoto dan menikmati keindahan gunung yang tertutup salju ini.

Di Cuba, dengan membawa obor dan bendera, ribuan siswa memperingati hari jadi ke 162 pemimpin independen abad ke 19, Jose Marti pada Selasa 27 Januari waktu setempat. Universitas Havana dipenuhi ribuan siswa yang mengikuti perayaan ini. The night of the torches menjadi tema pada malam perayaan kali ini.

Anggota komunis senior dan Cuban five memimpin prosesi tersebut. Cuban five merupakan agen intelijen penjara Amerika Serikat. Untuk pertama kalinya, the night of the torches dirayakan di Cuba sejak pengumuman perbaikan hubungan diplomatis pada Desember lalu.

Sementara di Sao Paulo, Brasil, bentrokan antara polisi dan perusuh terjadi di stasiun bawah tanah. Beberapa orang perusuh memblokade jalan masuk ke stasiun bawah tanah Faria Lima, sebelum bentrokan itu terjadi.

Polisi menembakan gas air mata agar kerusuhan bisa dihentikan, asap gas air mata memenuhi stasiun bawah tanah itu. Sebanyak 2 perusuh kini diamankan polisi. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini