Sukses

Gadis Ini Keluarkan Air Mata Darah

Preeti Gupta mengalami hal aneh saat menangis. Bukannya air, tapi darah yang keluar dari matanya.

Liputan6.com, Delhi - Fenomena aneh terjadi pada seorang gadis di India. Selama 5 tahun terakhir, Preeti Gupta mengalami hal aneh saat menangis. Bukannya air, tapi darah yang keluar dari matanya.

Selain air mata darah, remaja yang tinggal di Kota Delhi ini juga mengeluarkan keringat darah. Namun sayang, belum ada dokter setempat yang sanggup menyembuhkan penyakit tersebut. Orangtua perempuan tersebut pun pasrah.

Berdasarkan data empiris soal medis, ada beberapa kasus air mata darah di seluruh dunia. Menurut dokter Shashidar dari Rumah Sakit Artemis Delhi, Preeti kemungkinan menderita Haemolacria.

Namun dokter Shashidar belum mengetahui penyebab penyakit tersebut. Dia mengaku akan menelusuri kasus tersebut, sementara belum ada dokter yang bisa menyembuhkannya. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Minggu (2/11/2014).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.