;
Sukses

Wanita India Ini Selamat Setelah Bertarung dengan Macan Tutul

Peristiwa itu bermula saat Kamla sedang mengambil air di negara bagian Uttarakhand di utara pada Minggu 24 Agustus lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kamla Devi, perempuan berumur 56 tahun ini mengalami sejumlah gigitan macan, luka dan patah tulang karena pertarungan selama setengah jam dengan seekor macan tutul yang menyerangnya. Ia melawan dengan bersenjatakan peralatan pertanian seadanya.

Seperti dilansir BBC, Rabu (27/8/2014), peristiwa itu bermula saat Kamla sedang mengambil air di negara bagian Uttarakhand di utara pada Minggu 24 Agustus lalu. Tiba-tiba datang macan tutul menerkamnya dari semak-semak. Spontan, dia pun menyerang balik menggunakan cangkul dan sabit.

"Saya pikir saya telah meninggal tetapi saya tidak kehilangan kesabaran dan keberanian," kata Kamla.

Saat itu, Kamla berniat membawa air dari kanal ke lahannya di dekat desa Sem Nauti, Rudraprayag. Dengan peralatan seadanya, akhirnya dia berhasil memukul sebagian gigi binatang itu saat bertarung.

"Saya berkelahi dengan binatang itu selama hampir setengah jam. Kemudian saya menyadari macan sudah mati," kata dia di rumah sakit kota terdekat Srinagar Garhwal.

Para dokter pun terheran-heran mendengar Kamla bisa selamat dari pertarungan dengan binatang pemakan daging itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.