Sukses

Iseng Undang Wapres AS Pesta, Maselli Dikirimi Korsase Bunga

Ketika paket dari wakil presiden tiba di rumah Maselli Kamis 15 Mei lalu, sehari sebelum prom di sekolah di Newington, dikiranya lelucon.

Liputan6.com, Connecticut - Apa yang terjadi ketika Anda mengundang Wakil Presiden AS Joe Biden ke pesta prom night SMA? Pasti Anda berpikir undangan itu tak akan direspons, karena kesibukannya.

Tapi ternyata, seperti dimuat ABCNews yang dikutip Liputan6.com, Rabu (21/5/2014), Biden justru meresponsnya dan malah memberikan kejutan pribadi kepada Talia Maselli, siswi yang mengundangnya ke pesta prom night.

Menurut informasi dari kantor Biden, sang wakil presiden merasa tersentuh oleh undangan Maselli. Dan secara pribadi, Biden pun memilihkan korsase bunga nan cantik itu agar Maselli merasa istimewa meski tanpa kehadirannya.

Biden pun mengirimi Maselli sebuah kartu dengan tulisan tangannya serta korsase -- paduan bunga mawar dan putih serta bunga putih kecil-kecil, dikombinasikan dengan pita berwarna putih dan biru.

Ketika paket dari wakil presiden tiba di rumah Maselli Kamis 15 Mei lalu, sehari sebelum prom di sekolah di Newington, keluarganya pun berpikir itu hanyalah sebuah lelucon.

"Kemudian kami menghubungi nomor telepon yang tertera pada paket, yang ternyata adalah sekretaris pribadi Joe Biden," kata gadis berusia 18 tahun itu. "Aku sangat terkejut".

"Kau tahu bagaimana orang-orang naksir selebriti? Yah, aku tak tahu rasanya, tapi aku pikir akan menyenangkan untuk bergaul dengan wakil presiden," tutur Maselli.

Iseng

Awalnya, Talia mengirimkan surat kepada Biden pada musim gugur yang lalu. Atau pada bulan September. Berharap sang wapres AS bisa datang ke pesta perpisahan sekolahnya.

Lanjut Maselli, undangan untuk Biden dimulai karena keisengan antara dia dan teman-temannya. Ia pun sempat berpikir surat itu akan terselip di surat-surat lain yang ditujukan kepada wakil presiden AS.

Maselli mengungkapkan, Joe Biden adalah sosok humoris yang enak diajak bicara. Dan dia tidak mengundang Presiden Barack Obama, karena dia pikir Obama akan terlalu sibuk.

"Kau tahu bagaimana orang-orang naksir selebriti? Yah, aku tidak, tapi saya pikir akan menyenangkan untuk bergaul dengan wakil presiden," tutur Maselli.

Dalam suratnya, Maselli mengatakan kepada Biden bahwa ia sengaja mengundangnya jauh-jauh hari karena harus mengalahkan taruhan dengan gadis-gadis lain.

"Aku hanya bisa ke pesta dansa SMA jika saya bersama orang yang paling menyenangkan di seluruh Amerika -- Joe Biden," tulis Maselli dalam suratnya kepada Biden.

"Aku takut jika Anda menyetujuinya, aku mungkin harus mengundang jubir John Boehner, bolehkah?"

Karena tak bisa datang bersama Biden, maka Maselli pun tidak pergi ke prom pada Jumat 16 Mei.Namun ia cukup senang mendapatkan hadiah dari Biden.

Biden yang mantan senator AS dari Delaware mengatakan, ia merasa tersanjung oleh undangan Maselli. Tetapi jadwalnya tidak memungkinkan dia hadir. Namun kantor Biden mengatur Maselli untuk menemuinya di Gedung Putih pada bulan Juli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.