Sukses

Cincin Pertunangan Meghan Markle Akan Dijual Murah

Simak berapa harga yang dibanderol untuk cincin pertunangan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi perhatian publik sejak awal. Selalu ada cerita menarik di balik perjalanan kisah cinta mereka. Terutama ketika kabar pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry menyeruak.

Kabar pertunangan ini semakin menguatkan Meghan Markle untuk menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Meski menjalani kisah cinta yang begitu singkat, Pangeran Harry tidak ragu untuk melamar Meghan Markle dengan cincin penuh makna.

Cincin pertunangan yang diberikan Pangeran Harry dan Meghan Markle mewakili kisah cinta mereka. Di mana cincin berlian yang menjadi simbol pertunangan mereka menggunakan batu yang berasal dari tempat pertama kali bertemu, Botswana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin yang menyimpan makna historis

Batu berlian dari Botswana ini diapit oleh dua berlian koleksi pribadi dari ibunya, Putri Diana. Terlebih bentuk cincinnya sendiri dirancang oleh Pangeran Harry. Tak heran jika cincin pertunangan ini menyimpan cerita historis.

 

3 dari 3 halaman

Dijual oleh The Royal Collection

Cincin pertunangan ini tidak akan lagi menjadi milik Meghan Markle. The Royal Collection akan menjual cincin ini dalam bentuk replika kepada publik. Cincin inipun dijual dengan harga 40 dollar atau sekitar Rp 600 ribu. Tentu, cincin ini tidak memiliki dua berlian Putri Diana. Anda tertarik untuk membeli cincin ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.