Sukses

Gaya Unik Gigi Hadid di Panggung Moschino, Milan Fashion Week 2019

Intip aksi Gigi Hadid di panggung Moschino, Milan Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Tahun lalu, Gigi Hadid mengenakan bouqet bunga besar pada panggung runway Moschino. Tahun ini, Jeremy Scott mengubah gaya Gigi hadid menjadi seorang pengantin dengan bubble dress yang dilengkapi veil putih di kepalanya. Ini merupakan penampilan Gigi Hadid pada gelaran mode dunia Milan Fashion Week.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Gigi Hadid di Milan Fashion Week

Penampilannya ini sukses menuai pesona dan decak kagum berkat konsep yang extravagant. Untuk menciptakan kesan drama pada tampilannya, sang desainer menambahkan tights dengan aksen hitam yang menyerupai coretan pena. Tak hanya itu, saat Gigi Hadid berjalan di panggung runway, terlihat beberapa pria yang mendampingi di belakangnya dengan memegang rainbow butterflies yang kian menambah estetika dari gelaran ini.

3 dari 3 halaman

Penampilan Gigi Hadid di Milan Fashion Week

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Eagle Crow Collection (@eagle_crow_collection) on

Pada peragaan Moschino kali ini, Gigi Hadid tak hanya memperagakan satu look saja, tapi ia juga tampil artsy dengan semburat pop lewat permainan pola print serta nuansa warna yang seru dan playful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.