Sukses

Debut Koleksi Riccardo Tisci untuk Burberry

Intip koleksi terbaru rancangan Riccardo Tisci untuk Burberry di London Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta Creative Director Burberry terbaru, Riccardo Tisci baru saja memamerkan rancangan koleksi terbarunya dalam ajang London Fashion Week. Peragaan busana ini merupakan debut Riccardo Tisci sejak bergabung dengan Burberry menggantikan Creative Director sebelumnya Christopher Bailey.

Dalam segi desain, antara Tisci dan Bailey memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Christopher Bailey kerap menampilkan rancangan-rancangan dengan gaya romantis, sedangkan Tisci selalu memberikan sentuhan sporty namun dikemas secara elegan lewat karya yang diciptakannya pada Burberry. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garis desain

Dalam segi desain, antara Tissci dan Bailey memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Christopher Bailey kerap menampilkan rancangan-rancangan dengan gaya romantis, sedangkan Tisci selalu memberikan sentuhan sporty namun dikemas secara elegan lewat karya yang diciptakannya.

Hal ini yang terlihat dari koleksi-koleksi Burberry yang diperagakan pada London Fashion Week 2019. Dengan tajuk "Kingdom" koleksi Burberry Spring/Summer 2019 menghadirkan deretan busana pria dan wanita yang bernafaskan kreasi kreatif, berani, serta keragaman yang diwujudkan lewat detail serta desain fashion terbaru Burberry untuk musim mendatang.

3 dari 3 halaman

Flagship store

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Burberry (@burberry) on

 

Koleksi yang dihadirkan merupakan wujud dari perayaan atas kejayaan Burberry sebagai label fashion asal Inggris yang melestarikan tradisi agar tetap eksis dari masa silam, sekarang, dan mendatang.

Koleksi yang dihadirkan pun akan secara eksklusif hadir dan bisa didapatkan dalam kurun waktu 24 jam pada akun Instagra, WeChat, dan juga bisa didapatkan pada flagship Burberry di London 121 Regent Street.

Regent Street sendiri merupakan salah satu store Burberry yang digarap Tisci. Terinspirasi dari ruang pameran dan teater sehingga Anda dapat mengeksplor sembilan ruang dengan tema berbeda, sebagai wujud merayakan masa kejayaan label ini di masa silam, sekarang dan masa mendatang.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.