Sukses

Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Perawatan Invasif

Ultherapy membantu Anda mendapatkan kulit kencang dan awet muda tanpa perawatan kecantikan yang invasif

Liputan6.com, Jakarta Kulit kencang, sehat, dan awet muda mungkin adalah impian semua orang, terutama kaum wanita. Demi mendapatkan kulit impian tersebut, tidak sedikit orang yang rela melakukan berbagai hal, termasuk perawatan invasif yang menyakitkan, seperti operasi plastik.

Jika Anda salah satu yang sedang mempertimbangkan untuk melakukan suatu perawatan guna mendapatkan kulit kencang dan awet muda, mungkin perawatan Ultherapy bisa menjadi pilihan terbaik. Ultherapy adalah perawatan Ultrasound autentik yang telah lolos uji FDA untuk perawatan kecantikan non bedah guna mengencangkan kulit kendur di bagian wajah, leher, dan bawah dagu, serta memperbaiki tampilan garis halus di kerutan di daerah bawah leher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ultherapy menggunakan teknologi DeepSee

Ultherapy menggunakan teknologi DeepSee ultrasound imaging di mana para dokter dapat langsung melihat lapisan kulit pada saat perawatan berlangsung, memastikan energi ultrasound dialirkan ke bagian kulit yang tepat. Nah, ketika Anda sudah yakin memilih Ultherapy sebagai perawatan kecantikan, pastikan untuk mengunduh aplikasi Real Matters ID untuk memastikan perawatan yang dilakukan autentik.

3 dari 3 halaman

Real Matters ID membantu memverifikasi keaslian produk yang Anda gunakan

Real Matters ID dapat membantu Anda memberi jaminan bahwa perawatan dilakukan dengan produk asli Ultherapy, sehingga manfaat yang didapatkan juga sesuai harapan. Selain itu, Anda juga harus memastikan melakukan perawatan Ultherapy di klinik kecantikan yang telah terlatih dan memiliki sertifikat. Mendapatkan kulit kencang dan awet muda tidak harus sakit, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.