Sukses

Pilih Tuxedo Dress, Meghan Markle Terinspirasi dari Putri Diana

Putri Diana juga memiliki peran begitu besar untuk memberikan pengaruh dalam gaya yang dipilih Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri gala Hamilton di London, Meghan Markle pilih mengenakan tuxedo dress berwarna hitam dari Judith & Charles. Memiliki potongan gaun pendek dan lengan panjang, gaun ini memperlihatkan siluet tubuh Meghan Markle yang indah.

Pilihan Meghan Markle terhadap tuxedo dress ini rupanya terinspirasi dari penampilan ibu mertuanya, Putri Diana di masa lalu. Dalam beberapa kesempatan memang Putri Diana juga memilih mengenakan tuxedo daripada gaun besar. 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Putri Diana

Meski terinspirasi dari Putri Diana yang mengenakan tuxedo, Meghan Markle tidak serta merta juga mengenakan tuxedo. Meghan memilih memodifikasi sedikit tuxedo untuk dimasukkan ke dalam potongan dress-nya.

Sementara, Putri Diana tidak mengenakan tuxedo dress layaknya Meghan Markle. Ia hanya mengenakan tuxedo atau setelan gaun di beberapa acara penting. Potongan tuxedo oleh Putri Diana sering dipadupadankan dengan rok midi maupun celana panjang.

 

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry tidak suka tuxedo

Meski pengaruh Putri Diana cukup besar dalam pemilihan gaya Meghan Markle, Pangeran Harry rupanya bukan merupakan penggemar tuxedo. Pada Juli lalu, Pangeran Harry melarang Meghan Markle untuk mengenakan setelan jas atau tuxedo ketika melakukan perjalanan ke Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.