Sukses

Hamil Bukan Berarti Tidak Bisa Gaya, Ini Tips Padu Padannya

Simak di sini tips padu padan busana hamil yang bisa buat Anda tetap tampil gaya tanpa takut, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apa hamil menghalangi Anda untuk tampil gaya? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, karena hamil bukan berarti tidak bisa gaya.

Keluarlah untuk menikmati cerahnya sinar matahari dengan beberapa tips padu padan khusus ibu hamil dari Uniqlo berikut ini. Penasaran?

1. French Chic dengan aksesori untuk kesan modern

Di sini, Anda bisa memadukan atasan bergaris dengan celana jeans hamil yang sangat lentur, memberi kesan tampilan ala Prancis. Anda bisa menambahkan tas dan sepatu putih untuk tampilan yang lebih segar.

Atau Anda bisa memberikan sentuhan lebih ke bagian atas dengan mengenakan kacamata hitam atau syal di leher dan aksesori tertentu. Cara ini akan memberikan ilusi proporsi yang lebih baik tentang tubuh Anda.

Tambahkan mantel linen, terutama jika Anda sedang berada di dalam ruangan ber AC. Tidak hanya menghangatkan, namun juga menyempurnakan keseluruhan tampilan Anda saat hamil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padu padan saat hamil dengan busana longgar dan kemeja

2. Padu padan busana longgar

Busana longgar mungkin adalah pilihan terbaik ketika Anda sedang hamil, karena tidak menekan dan tidak menonjolkan perubahan ukuran tubuh. Namun, busana longgar juga bisa menimbulkan masalah, karena dapat membuat tampilan menjadi berantakan.

Anda bisa menghindari hal tersebut dengan lebih memperhatikan warna dan material busana yang dikenakan. Anda bisa memadukan antara kemeja motif garis yang tegas dengan rok panjang dengan drape untuk kesan yang lebih feminin.

Anda juga bisa menambahkan rok untuk memberikan rasa nyaman tambahan bagi perut. Sudah pernah coba gaya ini saat hamil?

3. Kemeja Gingham untuk menghidupkan tampilan yang santai

Sekarang Anda bisa memadukan antara gaun bra top dengan celana legging hamil yang tidak menekan. Yang terbaik adalah setelan busana ini masih bisa digunakan setelah Anda melahirkan.

Untuk lebih mudah mendapatkan tren musim ini, tambahkan kemeja Gingham yang trendi. Jika Anda tidak lagi bisa mengancing kemeja, gunakan ala kardigan atau ikatkan di pinggang.

3 dari 3 halaman

Padu padan saat hamil dengan kombinasi warna putih

4. Celana crop dengan kombinasi serba putih

Padukan tunik katun yang fluffy dengan celana legging crop untuk melengkapi kombinasi serba putih khas musim panas. Bawahannya Anda bisa mengenakan leg lines agar kaki terlihat cantik.

Memperlihatkan bagian leher, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki dapat memberikan tampilan yang ramping dan proporsi yang lebih baik saat Anda hamil. Anda bisa menambahkan aksesori untuk menyempurnakan keseluruhan tampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.