Sukses

Pre Serum Immortelle Reset, Kembali Segarkan Kulit di Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta Bangun dengan kulit yang kembali segar dan sehat merupakan impian semua wanita. Kulit beregenerasi lebih optimal di malam hari. Sehingga Anda membutuhkan perawatan kulit yang rutin, agar kulit wajah kembali segar di pagi harinya.

Melihat hal ini, L'Occitane sebagai brand kecantikan yang mengusung bahan-bahan alami dalam setiap produknya, menghadirkan varian terbaru yaitu L'Occitane Immortelle Reset. Sebuah pre serum yang memberikan hasil mereset kulit kembali sehat dan segar di pagi hari.

L'Occitane Immortelle Reset ini memiliki tiga kandungan utama sehingga membuatnya berfungsi dengan baik pada kulit wajah. Yang pertama kandungan Gatuline yang berfungsi melembutkan kulit serta memperkecil pori-pori. Bahkan cara kerjanya sama dengan treatment kecantikan yang sedang tren saat ini yaitu botox.

"Kandungan Gatuline dapat melemahkan otot-otot wajah serta merangsang kolagen di kulit sehingga efeknya seperti botox yang dapat menghambat pembentukan garis halus," kata Vicky Sunardi Assistant Training Manager L’Occitane Indonesia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Kandungan L'Occitane Immortelle Reset

Kandungan kedua yaitu Marjoram extract yang mengaktifkan kembali fungsi kulit sehingga dapat menyerap dengan baik di kulit. Pre serum ini, membuat serum yang diaplikasikan setelahnya bekerja dengan baik ketika Anda terlelap.

Terakhir, seperti namanya memiliki kandungan Immortelle essence oil yang telah digunakan oleh L'Occitane sebagai salah satu rangkaian produk favoritnya. Kandungan immortelle essence oil ini menganting antioksidan yang tinggu sehingga dapat mencegah dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Selain kandungannya, pre serum terbaru dari L'Occitane ini juga memiliki kemasan yang mewah. Terdiri dari 3300 micro bubble immortelle essence oil yang terenkapsulasi, sehingga menghasilkan packaging yang eksklusif. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang istimewa kepada Anda saat merawat kulit.

 

3 dari 3 halaman

Mengaplikasikan pre serum L'Occitane Immortelle Reset

"Enkapsulasi yang menciptakan bubble di dalam kemasan ini merupakan sophisticated technique yang biasa digunakan untuk produk skin care agar saat digunakan essence-nya dapat dengan mudah meresap dikulit dan memberikan pengalaman yang istimewa," tambah Vicky.

Meski berbahan dasar minyak, namun tidak menimbulkan rasa lengket di kulit. Teknik enkapsulasi ini juga membuatnya cepat meresap dan bekerja dengan baik di kulit. Hal ini sangat tepat untuk Anda dengan berbagai kesibukan di siang hari, namun ingin perawatan maksimal di malam harinya.

Setelah menggunakan pre serum ini, Anda bisa melanjutkannya dengan rutinitas perawatan kecantikan lainnya seperti serum, moisturizer, hingga sunscren dan mengaplikasikan makeup.