Sukses

Wujudkan Kulit Lembap dan Sehat dengan Masker dari Korea

Berikut trik untuk mewujudkan kondisi kulit lembap dan sehat menggunakan masker dari Korea.

Liputan6.com, Jakarta Masker menjadi salah satu produk perawatan kecantikan yang penting untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Terdapat banyak jenis masker, mulai berbentuk bubuk, liquid, hingga lembaran. Sheet mask saat ini sedang menjadi primadona karena penggunaannya yang instan dan mudah. Sangat membantu Anda wanita urban yang memiliki banyak kesibukan setiap harinya.

Salah satu sheet mask yang baru saja hadir di Indonesia yaitu masker dari Mediheal. Brand masker asal Korea ini mengusung perawatan untuk kulit yang lembap dan terhidrasi dengan baik. Mediheal sheet mask ini hadir dalam enam variasi dengan kandungan yang berbeda-beda.

Varian masker dari Mediheal ini diantaranya N.M.F Aquaring, I.P.I Lightmax, Teatree Care Solution, Collagen Imoact, H.D.P Pore-Stamping, P.D.F A.C Dressing. MAsing-masing varian memiliki manfaat masing-masing bagi kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masker ala Korea

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba masker dari Mediheal ini beberapa waktu lalu. Melihat dari kemasannya, sheet mask ini terlihat menarik dengan ilustrasi yang menggambarkan apa saja bahan-bahan yang terkandung dari masing-masing masker.

Saat dibuka helaian masker terasa sangat basah. Mediheal menamakannya struktur water matrix untuk kelembapan optimal dan hidrasi yang lebih baik. Dibuatdari 100 persen biji kapas alami sehingga dapat menempel di kulit dengan baik serta teksturnya lembut. Selain itu lembaran masker ini juga ramah lingkungan yang membuat Anda tidak khawatir menggunakannya secara rutin.

 

3 dari 3 halaman

Masker Korea untuk kulit lembap

Saat mengaplikasikannya pada wajah, sensasi dingin terasa pertama kali. Lembarannya juga melekat sempurna tanpa ada bagian yang longgar. Setelah menunggu selama 15-20 menit angkat masker. Lanjutkan dengan menepuk-nepuk wajah lembut agar serum yang tersisa menyerap sempurna pada wajah.

Usahakan untuk menggunakan masker di malam hari. Setelah menggunakannya, tanpa harus dibilas Anda bisa langsung tidur untuk hasil kulit lembut dan lembap maksimal. Pada pagi harinya Anda dapat melihat hasilnya, wajah terlihat lebih glowing natural dan garis wajah terasa kencang. Mediheal sheet mask ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 38.900.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.