Sukses

Top 3 Lifestyle: Ini Pekerjaan Kate Middleton Sebelum Jadi Anggota Kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta Walau kini telah menjadi anggota kerajaan Inggris, namun KAte Middleton juga pernah menjalani kehidupan seprti masyarakat biasa dengan menjalani beberapa ekerjaan sekaligus untuk menambah pundi-pundinya. Lalu pekerjaan apa yang dijalani oleh Kate Middleton saat masih lajang? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (21/8/2018) berikut ini.

1. 2 Pekerjaan Kate Middleton Sebelum Jadi Anggota Kerajaan Inggris

Kate Middleton ternyata juga memiliki pekerjaan normal layaknya orang biasa, sebelum dia menikah dengan Pangeran William. Seperti dilansir dari Marieclaire.com, setelah lulus dari St Andrews University pada 2005, layaknya para fresh graduate lainnya, Kate Middleton memiliki beberapa pekerjaan yang menghasilkan uang. Baca di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

2. Ayah Meghan Markle Lansir Lini Fashion, Benarkah?

Thomas Markle, ayah dari Meghan Markle tak hentinya mencari sensasi. Setelah pengakuannya di ragam media mengenai sang Putri, Meghan Markle. Kini dikabarkan Thomas Markle akan membuka lini fashion-nya sendiri. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Berikut 5 Jenis Bra yang Harus Anda Miliki agar Payudara Terlihat Sempurna

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk payudara idaman. Salah satunya adalah memilih bra yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Selain membuat Anda merasa nyaman, pemilihan bra yang sesuai mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Namun tahukah Anda, ada berapa banyak jenis bra yang dijual dipasaran? Baca di sini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lolos dari Kejaran Polisi dan Mobil Listrik Murah Renault
Artikel Selanjutnya
Sepatu Boots Ini Punya Pembuka Botol di Tumitnya, Berapa Harganya?