Sukses

Tren Pelurusan Rambut dengan Tampilan Lebih Natural

Ingin meluruskan rambut, namun dengan tampilan yang lebih natural? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam bisnis salon, pelurusan rambut adalah permintaan terbanyak setelah pemotongan rambut atau cutting. Melihat sejarahnya, mulai dari meluruskan rambut dengan papan, setrika, hingga rebonding, dan smoothing, sekarang muncul Collagen Sculpting.

Collagen Sculpting merupakan terobosan teranyar dari Matrix Indonesia, servis pelurusan rambut yang memungkinkan Anda untuk tetap memiliki penampilan yang natural, lurus maupun ikal. Servis ini didukung oleh terknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan OptiCare untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut, entah lurus, maupun ikal natural.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Collagen Sculpting, tren pelurusan rambut dengan tampilan lebih natural

Tidak hanya itu, Anda tidak perlu takut rambut menjadi rusak, karena Collagen Sculpting ini juga dapat melindungi rambut dari kerusakan selama proses servis dilakukan. Kandungan kolagen di dalamnya dapat membantu menciptakan fondasi rambut yang lebih mudah dibentuk secara natural, sekaligus melembutkan.

3 dari 3 halaman

Collagen Sculpting, tren pelurusan rambut dengan tampilan lebih natural

Ada lagi kandungan Shea Butter yang berfungsi layaknnya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat dan harum. Rangkaian produk OptiCare terdiri dari sampo, kondisioner, dan serum yang memungkinkan Anda untuk melakukan perawatan rambut di rumah. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.