Sukses

Lipstik Anti Donald Trump Himpun Rp 1,5 M untuk Keluarga Imigran

Menentang kebijakan Trump, Lipslut berhasil menghimpun dana sebesar Rp 1,5 milyar untuk keluarga Imigran

Liputan6.com, Jakarta Lipslut yang memproduk lipstik anti Donald Trump telah berhasil menghimpun dana sebesar Rp 1,5 milyar untuk para keluarga imigran. Merek kecantikan memang berkomitmen untuk membantu para keluarga imigran yang terkena dampak olek kebijakan yang ketat soal imigrasi oleh Donald Trump.

Lipslut sendiri merilis warna lipstik anti Trump ini pada Maret 2017. Tepat dua bulan pasca pelantikan Donald Trump sebagai presiden. Ketika itu, merek kecantikan ini melakukan kampanye di aman 50 persen keuntungan dari produk ini disumbangkan untuk organisasi pro imigran selama dua minggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik Anti Donald Trump Himpun Rp 1,5 M untuk Keluarga Imigran

 

💎

A post shared by Lipslut Cosmetics (@hello.lipslut) on

Katie Sones mendirikan merek kecantikan sejak 2016 ketika Donald Trump masih bertarung dalam pemilihan Presiden AS melawan Hilary Clinton. Sejak awal didirikan, merek kecantikan memang sudah mendedikasikan sebagian keuntungannya untuk beberapa badan amal yang terdampak dari berbagai kebijakan pemerintah AS.

Lipstik berbahan vegan inipun seakan menjadi pahlawan dan populer di Amerika. Tak heran jika setiap produknya selalu terjual habis. Warna yang dihadirkan dalam lipstik ini merupakan hasil jajak pendapat yang Katie lakukan di media sosial.

 

3 dari 3 halaman

Lipstik Anti Donald Trump Himpun Rp 1,5 M untuk Keluarga Imigran

 

F*ck Trump and F*ck Hollywood — both formulated to stay on all day 💋

A post shared by Lipslut Cosmetics (@hello.lipslut) on

"Saya sangat bangga melihat komunitas global membentuk diri dalam menghadapi ketidakadilan dan mengambil tindakan," ujar Katie Stones.

Katie Stones pun berharap agar Lipslut menjadi merek kecantikan internasional yang memerangi ketidakadilan sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.