Sukses

Sentuhan Seni dalam Koleksi Fashion dari Desainer Lokal

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion Tanah Air semakin berwarna dengan karya-karya desainer lokal. Salah satunya hadir dari brand lokal terbaru, L’on, yang diprakarsai oleh seorang visioner muda berusia 18 tahun, Dimas Tristan Till.

L'on menghadirkan perndekatan yang tidak lazim terhadap fashion untuk menyampaikan estetika khasnya. Pada perkenalan brand baru ini, L'on mempersembahkan sebuah fashion show yang digelar pada Rabu (27/6/2018), di Gunawarman. Pada show perdana kali ini, keseluruhan koleksi bercerita mengenai karakter unik dari L’on dan tim desainnya yang sangat dipengaruhi oleh persepsi personal terhadap seni.

Terinspirasi dari texture of the earth & nature, koleksi yang berjudul AM.BIG.U.OUS terdiri dari 80 potong yang menampilkan baju berwarna dark hingga light tonal. Koleksi ini dihiasi aksen hand embroideries, hand embellishments, exotic materials, Swarovski stones dan lace. Mengangkat warna-warna gelap yang merupakan ciri khas L’on, koleksi fashion ini disusun sedemikian rupa bagaikan sebuah karya seni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Brand fashion lokal bernuansa dunia

L’on berusaha menciptakan standar baru dalam seluruh proses kreasinya. Dimulai dari proses pemilihan bahan yang tepat dan terbaik yang cocok untuk desainnya. Setiap hasil rancangannya merupakan hasil kerajinan tangan yang dibuat oleh tangan terampil serta bahan-bahan yang berasal dari Indonesia.

Disamping itu L’on juga sangat menekankan akan pentingnya konsistensi dalam pengembangan mereknya. Tidak hanya memproduksi pakaian dengan kualitas terbaik, tapi juga menghadirkan koleksi yang layak untuk dimiliki.

 

3 dari 3 halaman

Brand fashion lokal bernuansa

Visi L’on ingin menjadi brand ternama tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia, dengan membuka gerai sendiri yang tersebar diberbagi kota besar di seluruh dunia. Tidak hanya itu, L’on juga bercita-cita untuk membuat rumah produksi multi fungsi agar dapat menjadi bagian dari fashion global.

Melalui show ini menjadi sebuah permulaan yang baik untuk memperkenalkan brand ini kepada para para pencinta fashion di Indonesia dan mencapai visi yang dicita-citakannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS