Sukses

Pecinta Disney Princess, Wajib Lirik Koleksi Sepatu Menggemaskan yang Satu Ini

Setelah kolaborasinya dengan brand ASOS dan Coach, kini Disney menggaet brand sepatu slipper kenamaan, Toms untuk meluncurkan koleksi sepatu bertema Disney Princess.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua brand, desainer dan rumah mode dunia pernah berkolaborasi meluncurkan beragam koleksi keren bersama Disney. Setelah kolaborasinya dengan brand ASOS dan Coach, kini Disney menggaet brand sepatu slipper kenamaan, Toms meluncurkan koleksi sepatu bertema Disney Princess.

Melansir dari laman Purewow, Senin (2/7/2018) koleksi sepatu slip-on dengan motif Disney dan berbahan kanvas ini akan diluncurkan di pertengahan minggu bulan Juni 2018 ini.

Toms x Disney kali ini akan merilis empat gaya berbeda dari koleksi sepatu bergambar Cinderella yang dibandrol dengan harga US$ 65 hingga US$ 75 atau setara dengan Rp 900 ribuan hingga Rp 1 jutaan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak hanya sepatu

Tak hanya koleksi sepatu slip-on saja, tapi Toms pun merilis koleksi sunglasses bermotif Cinderella seharga US$ 180 atau setara dengan Rp 2,500 jutaan. Wow! Penasaran ya koleksinya seperti apa?

 

3 dari 3 halaman

Motif bergaya vintage

Ada yang menarik di balik koleksi kolaborasi keren ini, tim Disney memberikan kesempatan pada ilustrator wanita untuk menggambar Cinderella yang khas di era 50-an. Sehingga, gambar yang ditampilkan akan terasa lebih vintage namun tetap cantik. Jadi, makin tak sabar ya ingin memiliki koleksi lengkapnya.

Tenang saja, karena tak hanya motif Cinderella saja yang akan ditampilkan, tapi akan ada motif Sleeping Beauty dan Snow White pada bulan Agustus mendatang.

Foto: www.style.disney.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.