Sukses

4 Padu Padan Seru Jeans Berwarna Putih Agar Terlihat Stylish

Intip 4 tips seru padu padan jeans berwarna putih agar tampilan Anda semakin seru dan gaya.

Liputan6.com, Jakarta Jeans berwarna putih sering kali menjadi salah satu fashion items yang dihindari. Selain mudah kotor, jeans putih dianggap membuat tubuh terlihat lebih berisi dan sangat sulit untuk dipadupadakan.

Padahal, jika Anda ahli dalam memilih atasan yang cocok, Jeans berwarna putih justru akan membuat penampilan Anda terlihat lebih segar dan stylish.  

Penasaran? Berikut empat padu padan dari TheEveryGirl, Senin (2/7/18), yang bisa disimak agar penampilan Anda semakin terlihat modis dengan jeans.

Atasan Putih

Tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba outfit serba putih. Sama halnya dengan fashion items serba hitam, warna putih akan membuat Anda terlihat lebih langsing karena dapat memamerkan lekukan tubuh dan pastinya akan terlihat lebih awet muda.

Blezer

Bosan menggunakan celana berwarna gelap saat kekantor? Mulai sekarang Anda bisa memadupadankan blezer kesayangan dengan celana jeans berwarna putih. Warna putih pada blezer berwarna gelap akan mempuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan pastinya akan menambah kepercayaan diri saat bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luaran Bermotif

Jika menginginkan nuansa yang santai dan kasual, Anda bisa memadukan jeans putih dengan atasan atau luaran bermotif. Selain itu, penampilan Anda semakin terlihat lebih menarik lagi jika menggunakan sepatu boots atau heels favorit.  

 

3 dari 3 halaman

Jaket Denim

 

Flew back from the west coast on a redeye this morning and something tells me that I’m gonna need double the coffee tomorrow. Flowers wouldn’t hurt either. 😉 Tell me: What was the highlight of your weekend? Mine was celebrating my best friend’s baby shower in AZ! // PS I can’t gush enough about this denim jacket, especially after being on the hunt for a light wash for so long! Plus, it’s only $46! Follow me on the @liketoknow.it app or click the link in my bio to shop! http://liketk.it/2whnm #liketkit #LTKunder50 #LTKstyletip #LTKsalealert #jeanjacket #denimjacket #amazonfashion #whitejeans #skinnyjeans #abercrombie #coffeenclothes #sdblogger #sandiegoliving #coffeeshopcorners #flashesofdelight #abmtravelbug #whatiwore #realoutfitgram #weekendvibes #casualoutfit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jen Dang • NYC Fashion Blogger (@skirttherules_) pada

Jeans berwarna putih sangat cocok dipadukan dengan jaket denim terlebih lagi saat memasuki musim transisi. Dijamin fashion item ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih santai namun tetap menawan.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.