Sukses

Victoria Beckham Tak Pernah Mencuci Jeans agar Kondisinya Tetap Prima

Liputan6.com, Jakarta Jeans merupakan salah satu produk fashion yang pasti dimiliki semua orang. Selain nyaman jeans juga cocok untuk dipadukan dengan beragam macam atasan untuk segala kesempatan.

Beberapa dari Anda juga pasti memiliki jeans kesayangan dari brand tertentu. Agar kondisinya tetap prima jeans memang memerlukan perlakuan khusus, terutama soal mencucinya.

Cara orang mencuci jeans bisa saja berbeda. Namun intinya tetap sama, yaitu menjaga ketahanan warna, bentuk, dan kualitasnya. Bahkan, ada yang memercayai tips seperti menyimpan jeans di dalam lemari es untuk menghilangkan bau serta mematikan bakteri.

Victoria Beckham, desainer sekaligus fashionista dunia yang rasanya tidak pernah gagal tampil fashionable di segala kesempatan, ternyata punya cara sendiri menjaga kualitas jeans kesayangannya. Penasaran?

2 dari 3 halaman

Tips merawat jeans ala Victoria Beckham

Jangan kaget, ia “sama sekali” tidak mencuci jeans-nya. Namun dengan beberapa kondisi.

Jika jeans-nya terkena noda (misal, saat anak-anaknya tidak sengaja menumpahkan sesuatu di atasnya), tentu ia akan mencucinya dengan air dingin. Tapi dalam kasus normal, ia sama sekali tidak mencuci jeans yang dipakainya. Ia lebih suka menggantungnya untuk menjaga bentuknya.

 

3 dari 3 halaman

Tips merawat jeans ala Victoria Beckham

Walau tidak menyebutkan hingga berapa lama Victoria Beckham tidak mencuci jeans-nya, setidaknya cara ibu empat anak ini bisa dijadikan tips: jangan terlalu sering mencuci jeans supaya bentuk dan kualitasnya terjaga. Sebuah aturan tidak tertulis memang. Terlalu sering dicuci, ada jeans yang tekstur dan rasa pakainya jadi kurang nyaman. Celana jeans yang dicuci dua bulan sekali (tergantung seberapa sering memakainya dan apakah kotor atau tidak), masih termasuk umum bagi sebagian orang. 

Penulis: Monica Dian

Fimela.com

   

Artikel Selanjutnya
Levi's Aplikasikan Teknologi Laser untuk Produksi Jeans Terkini
Artikel Selanjutnya
Alami Cedera Kaki, Victoria Beckham Tinggalkan Sepatu Hak Tinggi