Sukses

Semangka, Buah Segar yang Jadi Primadona Skincare di Musim Panas

Ini alasan mengapa banyak skincare yang menginfusi semangka pada produk mereka. Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Buah semangka identik dengan rasa segar yang pas dikonsumsi saat musim panas. Kandungan air dalam buah semangka seketika mampu menghapus dahaga dan memberikan rasa segar pada tubuh. Ternyata, buah semangka tak hanya nikmat dikonsumsi saja, tapi juga sangat baik untuk merawat kecantikan. Seperti ang dilansir dari popsugar.com, ternyata kini banyak produk kecantikan yang menginfusi semangka dalam kandungan formula mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangka, Buah Segar yang Jadi Primadona Skincare di Musim Panas

Semangka berperan aktif sebagai hidrator bagi tubuh dan juga kulit. Oleh sebab itu, para brand kecantikan tak ragu memanfaatkan semangka untuk memberikan hidrasi ekstra pada kulit.

3 dari 3 halaman

Semangka, Buah Segar yang Jadi Primadona Skincare di Musim Panas

Ragam produk kecantikan dengan formula semangka pun bermunculan. Mereka dikemas dalam sleeping mask, hingga produk bibir dan juga foundation. Jadi, jika Anda memiliki kulit yang kering, maka penggunaan produk berbahan semangka bisa jadi pilihat tepat untuk mengatasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini