Sukses

Gaya Meghan Markle-Kate Middleton di Kunjungan Pertama, Beda Banget

Begini perbandingan gaya Kate Middleton dan Meghan Markle di kunjungan pertama bersama Ratu Elizabeth II

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle melakukan kunjungan resmi kerajaan yang pertama bersama Ratu Elizabeth II di Cheshire pada Kamis (14/6/2018) waktu setempat. Meghan Markle bersama sang Ratu menggunakan kereta kerajaan untuk mengunjungi tempat tersebut.

Sama halnya dengan Meghan Markle, Kate Middleton pun juga pernah melakukan kunjungan resmi pertamanya sebagai anggota kerajaan bersama sang Ratu. Kala itu, The Duchess of Cambridge melakukan perjalanan bersama Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip ke Leicester. Ini menjadi bagian dari tur Queen's Diamond Jubilee untuk merayakan tahta sang Ratu yang ke 60 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan Kate Middleton dan Meghan Markle

Jika Meghan Markle memilih gaun bernuansa nude dari Givenchy, pada 2012 Kate Middleton justru memilih setelan biru dari L.K. Bennett yang dipadukan dengan topi James Lock. Sementara sang Ratu memilih setelan busana berwarna ungu terang.

Memang Kate Middleton memiliki gaya yang lebih klasik dan formal daripada Meghan Markle. Itu sebabnya, ia kerap kali terlihat patuh pada aturan mode kerajaan Inggris.

3 dari 3 halaman

Perbedaan Kate Middleton dan Meghan Markle

 

#meghanmarkle #queenelizabeth #royalfamily

A post shared by Michelle Turner (@doctorgir34) on

Perbedaan yang cukup mencolok terlihat pada penampilan Meghan Markle dan Kate Middleton ketika melakukan kunjungan berdua bersama sang Ratu. Meghan Markle memilih busana yang lebih santai dan fashionable, sesuai dengan gaya kesehariannya.

Selain itu, Meghan Markle sudah melakukan kunjungan resmi bersama sang Ratu ketika ia belum genap sebulan menjadi The Duchess of Sussex. Sementara dulu Kate Middleton baru melakukan kunjungan resmi berdua bersama sang Ratu ketika ia sudah setahun menjadi istri Pangeran William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.