Sukses

Kulit Tubuh Cerah Alami dengan Perawatan Alami Menggunakan Teh Celup

Meskipun hanya menggunakan teh celup, kulit tubuh bisa terlihat lebih cerah dan terawat.

Jakarta Tak hanya wajah, kulit tubuh juga harus diberikan perawatan ekstra agar selalu terlihat prima.

Tidak perlu serumit merawat kulit wajah yang memerlukan beberapa tahap untuk menjadikannnya sehat dan terlihat cerah, perawatan kulit tubuh hanya membutuhkan perawatan sederhana dan praktis 

Jika Anda termasuk orang yang suka melakukan eksperimen dengan menggabungkan produk kecantikan dengan bahan alami, cara membuat kulit tubuh terlihat lebih cerah adalah dengan menggunakan perawatan dari bahan dasal alami. Penasaran bagaimana caranya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips perawatan tubuh

Bermodalkan produk serta bahan-bahan yang sering ditemui bahkan dikonsumsi sebagai minuman, teh celup pun memiliki manfaat yang nggak kalah menariknya dengan bahan lain untuk kulit.

Pasti Anda jadi penasaran kan bagaimana perawatan yang tepat untuk kulit tubuh dengan menggunakan teh celup dan lotion? Untuk tahu lebih lanjut, Anda bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Begini cara membuat kulit tubuh glowing dengan teh celup

Bagi Anda yang menyukai kulit tubuh terlihat glowing dengan warna sedikit lebih tanned, rasanya trik ini perlu ditiru untuk mewujudkannya. Rasanya super gampang, Anda hanya perlu menyiapkan teh celup dan lotion yang biasa dipakai sehari-hari.

Cara pertama yang harus dilakukan yaitu membuat air teh hingga gelap dengan memakai beberapa kantung teh celup. Lalu di wadah terpisah, tuangkan lotion secukupnya. Setelah air teh dirasa sudah pekat, tuangkan setengah cangkir air teh tersebut ke dalam wadah lotion dan aduk rata.

Jika sudah, oleskan ke seluruh bagian tubuh yang Anda dinginkan, misalnya ke bagian dada serta bahu dan tangan, tunggu hingga meresap dan tidak lama Anda akan mendapatkan kulit tubuh yang lebih cerah.

Penulis: Ega maharni

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.