Sukses

Buka Toko Ke 9, Coach Mudahkan Anda Belanja Barang High Fashion

Coach buka toko ke sembilannya di Indonesia, mempermudah Anda untuk berbelanja barang-barang high fashion, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Coach, sebagai salah satu label high fashion mengumumkan pembukaan tokonya yang ke sembilan di Indonesia. Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, toko baru Coach memiliki ruang dengan luas hampir 100 meter persegi yang dirancang langsung oleh Stuart Vevers.

Toko baru Coach ini juga menggambarkan berbagai pengaruh konsep yang mewah dan modern, terlihat dari penempatan tekstur-tekstur yang kontras, dan penggunaan bahan-bahan premium. Kehangatan dari toko baru Coach ini juga dapat terasa dari sentuhan kulit dan kayu alami yang tetap mencerminkan kecanggihan kota New York.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coach buka toko baru di Indonesia

"Kami senang bisa membuka toko Coach yang kesembilan ini di Mall Kota Kasablanka. Kami yakin pelanggan akan menikmati lingkungan mewah dan modern saat mengunjungi toko kami," ungkap Manoj Bharwani, Group Managing Director of Kanmo Group.

3 dari 3 halaman

Coach buka toko baru di Indonesia

Manoj juga percaya bahwa desain toko yang dikombinasikan dengan barang-barang kulit ikonik dari Coach akan membuat pengalaman berbelanja barang high fashion semakin terasa luar biasa. Toko baru Coach ini menampilkan berbagai macam produk, seperti tas, sepatu, dan aksesori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.