Sukses

Kim Kardashian Rebut Gelar Fashion Influencer dari CFDA

Diakui sebagai influencer di era digital selama 10 tahun terakhir, Kim Kardashian mendapat penghargaan fashion influencer di era digital dari CFDA

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian membawa pengaruh besar dalam tren, terutama fashion. Ia pun diganjar sebuah penghargaan dari Council of Fashion Designer of America (CFDA) di New York.

Ia menerima penghargaan dari CFDA sebagai fashion influencer di era digital. Ia akan menerima penghargaan ini bersama dengan beberapa publik figur lain, antaranya supermodel Naomi Campbell dan stylist Edwar Enninful.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Influencer Satu Dekade

Pengaruh Kim Kardashian terhadap persepsi masyarakat pada mode dan busana memang tak diragukan lagi. Apa saja yang dikenakan bintang reality show ini pasti akan ditiru dan diburu pengiat fashion. Tak hanya influencer, Kim Kardashian ini memang menjadi trendsetter di era sosial media ini.

Pemilihan para penerima penghargaan ini dilakukan oleh komite CFDA. Anggota komite ini adalah para desainer papan atas antara lain Carolina Herrera, Diane von Furstenberg, Ralph Lauren dan Zac Posen.

"Selama satu dekade terakhir, Kim Kardashian menjadi influencer yang sangat berarti di era digital," ujar Diane von Furstenberg di dalam press release CFDA.

3 dari 3 halaman

Influencer Terpenting di Dunia

Tommy Hilfiger merupakan desainer senior yang mengajukan nama Kim pada anggota komite CFDA. "Kim adalah influencer paling kuat dan penting di dunia. Pengaruhnya bahkan lebih dari sekedar brand yang ia miliki," ujar Tommy.

Meski berawal dari publik figur kontroversial, harus diakui bahwa Kim Kardashian memang seorang influencer yang sukses. Tak puas hanya menjadi seleb, ia kini juga telah menjadi pebisnis yang memiliki beberapa cabang produski, KKW Beauty, KKW Fragrance, dan Kimoji.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.