Sukses

Makna Hidup Positif di Bulan Ramadan dalam Koleksi Levi's

Levi's mengajak Anda untuk memiliki Hidup Positif di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki dan introspeksi diri. Memasuki minggu kedua bulan Ramadan, banyak hal yang masih bisa dilakukan untuk memperbaiki diri. Termasuk menerapkan hidup positif sepanjang Ramadan.

Hal ini pula yang ingin diterapkan oleh Levi's. Di mana Levi's mengajak para pencinta fashion untuk melakukan hal positif, menyebarkan optimisme dan cinta melalui fashion di bulan Ramadan. Levi's pun menggelar kampanye Hidup Positif yang digaungkan oleh BATIGA, pemenang Levi's Band Hunt 2017 dan penyanyi asal Malaysia bernama Daiyan Trisha melalui lagu berjudul serupa.

Ramadan adalah waktu untuk berintrospeksi dan memperbaiki diri, membuang hal-hal yang negatif dan menambahkan lebih banyak lagi hal-hal yang positif untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. Hal ini juga sesuai dengan Levi’s® yang percaya terhadap hal yang positif, optimisme, dan nilai keautentikan. Bulan yang penuh rahmat telah datang, mari kita lakukan hal yang positif melalui sebuah perubahan sederhana dalam sudut pandang,” ujar Sameer Koul, Country Manager Levi’s® Indonesia dalam konferensi pers pada Selasa (22/5/2018) di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan Tiga Koleksi

Untuk menerapkan kampanye Hidup Positif ini, Levi's pun menghadirkan beragam koleksi khusus Ramadan. Levi's tidak hanya menghadirkan satu jenis koleksi, tetapi tiga yang bisa digunakan untuk tiga occasion Ramadan, yakni buka puasa, mudik, dan hari raya Lebaran.

Adita Idris selaku Country Head Marketing, Levi’s Indonesia menuturkan bahwa koleksi mudik dihadirkan karena mudik sendiri menjadi bagian occasion Ramadan.

"Karena mudik itu bagian integral dari Ramadan. Kalau kita bilang bahwa yang kita keluarin hanya produk yang lebih formal, tidak secara menyeluruh relevan dengan occasion ini. Secara consumer inside, sebagian penduduk kota besar di Indonesia akan melakukan mudik. Jadi memang harus ada. Levi's harus memainkan peran penting karena kita casual dan nyaman," ujar Adita Idris.

Adita pun menambahka,n koleksi yang dihadirkan dalam kampanye Hidup Positif ini, Levi's ingin semua orang dapat menjadi diri sendiri yang autentik melalui pakaian yang ia pilih. Tak hanya itu, dengan menggunakan pakaian yang sesuai, Levi's pun berharap semua orang juga mampu mencerminkan perilaku yang baik di bulan Ramadan.

 

3 dari 3 halaman

Menghadirkan Tiga Koleksi

Untuk acara buka puasa, Levi's menghadirkan busana yang formal tapi tetap modern. Hal ini disesuaikan dengan kebiasaan orang Indonesia ketika akan melakukan puasa bersama akan memilih tempat seperti restoran tertentu.

Adapun untuk occasion mudik, Levi's menghadirkan busana yang lebih kasual. Untuk itu, Levi's lebih fokus pada T-shirt, celana pendek, dan kemeja kasual bermotif print. Koleksi untuk occasion mudik ini lebih terkesan santai dan fokus pada kenyamanan penggunanya selama melakukan mudik.

Di hari raya Lebaran nanti, Anda bisa menggunakan koleksi Lebaran dari Levi's yang didominasi dengan pakaian berlengan panjang. Untuk pria bisa menggunakan Mandarin Pocket Shirt yang cukup memiliki nuansa Lebaran tapi tetap modern.

Dari semua koleksi Ramadan yang dikeluarkan oleh Levi's, Levi's kembali menggunakan teknologi Performance Cool untuk koleksi jeans. Teknologi ini akan membantu Anda menghilangkan panas pada tubuh. Teknologi Perfomance Cool dihadirkan sebagai solusi bagi para pengguna yang suka memakai jeans tapi tidak ingin merasa kepanasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.