Sukses

Gaun Meghan Markle Diskon 30 Persen, Situs Down Diserbu Pembeli Online

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle membuat debut sebagai Duchess of Sussex saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham, tiga hari setelah pernikahannya. Ia memilih gaun dari label Inggris Goat.

Gaun pilihan Meghan Markle dengan warna pink pucat memiliki leher berpotongan bulat dengan lengan panjang tiga perempat, dan bahan menerawang di bagian atas.

 

 

2 dari 3 halaman

Gaun Flavia

Potongan dress midi dengan bahan silk-crepe juga memiliki jahitan di pinggang dan lekukan yang pas, tapi tidak terlalu ketat di badan.

Gaun tersebut dijuluki dengan Flavia dan saat ini masih dijual dengan diskon 30 persen yang tersedia dalam beberapa ukuran. Informasi tersebut pun langsung menyebar yang mengakibatkan situs label Goat tak bisa diakses karena traffic yang tinggi. Wah, "efek Markle" mulai terlihat nyata. Namun, situs tersebut kini sudah bisa diakses kembali.

3 dari 3 halaman

Padu Padan Gaun Meghan

Melansir dari Fashionista.com, Rabu (23/5/2018), Meghan terlihat sempurna untuk penampilan pertamanya sebagai anggota Kerajaan Inggris, istri Pangeran Harry, dan Duchess of Sussex. Ia memadukan gaun tersebut dengan anting-anting bunga Vanessaa Tugendhaft, sepatu nude dari Tamara Mellon, dan Clutch sutra dari Wilbur & Gussie yang pernah dipakai sebelumnya.

Jika foto-foto dari acara tersebut nyata, banyak yang memprediksi jika ia akan memasuki kehidupan barunya dengan bahagia. Ia juga akan menjalani pernikahannya dengan Pangeran Harry baik-baik saja.