Sukses

Intip Inspirasi Terkini Busana Kerja untuk Pria

Berikut inspirasi busana kerja sehari-hari untuk pria dari Mozzo.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, kaum pria juga sangat memperhatikan penampilan. Baik dalam perawatan kulit hingga pilihan busana. Melihat kebutuhan para pria masa kini, brand busana khusus pria, Mozzo memperkenalkan koleksi busana formal terbaru mereka dalam sebuah fashion show bertajuk A Night with The Stars.

Mozzo berkolaborasi dan Crown Group dalam menciptakan gaya hidup mewah. Hal ini diungkapkan oleh Neeta R. Aildasani, CEO Mozzo yang menceritakan pengalamannya dalam menjalani bisinis di bidang tekstil. Saat ini masih sulit ditemukan brand khusus pria yang menyajikan busana yang stylish dan nyaman untuk dikenakan ke kantor.

“Saya memiliki passion pada busana laki-laki dan akhirnya saya memutuskan untuk membangun brand Mozzo ini. Saya menggunakan konsep handmade pada semua koleksi Mozzo sehingga penggunanya merasakan kenayaman," kata Neeta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mozzo

Mozzo merupakan sebuah brand pakaian pria yang telah berdiri sejak 2016, mempersembahkan pakaian pria sejati secara hand-made oleh tangan-tangan yang berpengalaman dengan keunikan dan detail yang tepat serta rapi.

Mozzo mengambil unsur-unsur pakaian formal seperti jas dan kemeja, kemudian mengubahnya menjadi daily wear yang dengan baik dapat mempresentasikan keindahan dan kemewahan pria, sembari mempertahankan dasar yang kuat bergaya maskulin.

3 dari 3 halaman

Koleksi busana pria dari Mozzo

Saat ini MOZZO tidak hanya hadir di dunia maya melainkan hadir di tiga offline store dan dapat ditemui di Central-Grand Indonesia, Sogo-Plaza Senayan, dan Galaries Lafayette-Pasific Place.

Dengan semangat dan tekad yang kuat MOZZO percaya bahwa sebagai brand Indonesia dengan profil internasional dapat memposisikan dirinya sebagai merek terobosan Internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.