Sukses

Sasar Milenial, Kosmetik Ini Kini Dijual di Toko Online

Mustika Ratu sebagai salah satu brand kecantikan yang telah eksis selama 40 tahun ingin memperkuat bisnisnya dengan merambah toko online.

Liputan6.com, Jakarta Kosmetik telah menjadi sebuah kebutuhan bagi kaum wanita. Mustika Ratu sebagai salah satu brand kecantikan yang telah eksis selama 40 tahun ingin memperkuat bisnisnya dengan merambah toko online.

Untuk itu, Mustika Ratu menggandeng Tokopedia untuk mengembangkan brand lokal lewat digital. Putri Kuswisnu Wardhani selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu menuturkan Mustika Ratu ingin menyasar konsumen milenial yang memiliki pola belanja kekinian.

"Mustika Ratu selalu menentukan goal-nya apa. Kami ingin menggapai milenial. Milenial memainkan peran penting dalam industri dunia karena pola belanjanya semua serba online. Tim marketing kami pun sudah meriset partner seperi apa yang cocok untuk menggapai milenial. Akhirnya pilihannya jatuh kepada Tokopedia," ujar Putri Kuswisnu Wardhani selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu.

Bentuk kolaborasi ini diwujudkan dengan meluncurkan produk terbaru, yakni Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series. Produk ini berisikan produk kosmetik Mustika Ratu Beauty Queen Series yang menggunakan ekstrak biji kelor. Mulai dari foundation, lipstik, eyeshadow, two way cake, dan blush on. Produk kosmetik ini sering digunakan oleh wanita milenial untuk mempercantik diri setiap harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sasar Milenial, Kosmetik Ini Kini Dijual di Toko Online

Biji kelor sendiri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit maupun kecantikan. Dengan merilis rangkaian kosmetik berbahan biji kelor ini, Mustika Ratu berupaya untuk menghadirkan kosmetik yang tidak hanya mempercantik kulit namun juga menjaga kesehatan kulit itu sendiri.

Hadirnya Mustika Ratu di Tokopedia diharapkan dapat menginspirasi kaum milenial agar bangga menggunakan produk berbasis kearifan lokal. Ini juga menjadi bagian dari dukungan Tokopedia terhadap kreator lokal. Terlebih, pamor brand kosmetik lokal semakin meningkat di kalangan pecinta kecantikan.

Bertepatan dengan momen Ramadan, Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Series ini hadir dalam program Ramadan Extra yang diselenggarakan Tokopedia. Selain mengharapkan adanya peningkatan penjualan, Garri Juanda selaku Associate Vice President Tokopedia - Merchant Experience pun ingin agar pengguna Tokopedia juga memiliki tampilan wajah yang baru di hari raya.

 

3 dari 3 halaman

Sasar Milenial, Kosmetik Ini Kini Dijual di Toko Online

"Pas dengan Ramadan Extra, biasanya penjualan makeup meningkat. Dengan khasiat biji kelor yang baik untuk kesehatan kulit, orang bisa tampil baru di hari raya. Kembali ke fitri. Oleh karena itu dalam Ramadan Extra, kami berkolaborasi dengan Mustika Ratu dalam Beauty Box," ujar Garri Juanda.

Beauty Box ini dihadirkan secara ekslusif di Tokopedia sejak 11 Mei hingga 14 Juni 2018 dengan berisikan paket kosmetik lengkap bagi wanita. Anda bisa menyesuaikan pilihan produk kosmetik tersebut dengan warna kulit Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.